Bingung Cara Berpenampilan Rapi Menggunakan Celana Pendek? Intip Dulu Fashion Tips Ini….

0
4

Melakukan perjalanan singkat tak lengkap tanpa membawa celana pendek. Baik untuk liburan, atau dalam perjalanan bisnis, celana pendek bisa menjadi fashion items yang harus ada didalam suitecase. 

Jangan khawatir, meski menggunakan celana pendek, kamu tetap bisa terlihat rapi dan trendi. Cekidot guys!

5 Tips Wangi Sepanjang Hari

Impressi Preppy

Dalam perjalanan bisnis, kamu masih aman menggunakan celana pendek saat bertemu klien. Kuncinya adalah, padukan kemeja lengan panjang bermotif print atau pun polos. Jangan menggulung lengan kemeja agar kamu tetap terlihat rapi dan juga serius.

Kamu bisa mengajak klien untuk bertemu di tempat yang santai seperti pinggir pantai, sungai atau cafe dengan konsep yang casual.

Kencan keren

Jika kamu melakukan perjalanan singkat dengan mengajak si Dia, manfaatkanlah momen tersebut untuk makan siang bersama, padankan celana pendek kamu dengan kemeja casual.

Lalu masukan sedikit ujung bawah meja agar terlihat serius, hal ini juga untuk menandakan hari itu adalah hari spesial untuk kamu dan si Dia.

Suka Dark Denim? Ini Dia 3 Alasan Kamu Harus Memilikinya!

Waktu Santai

Menikmati alam bersama dengan berdiam diri di bale yoga atau duduk di pinggir sungai. Kamu bisa membaur dengan alam dalam balutan pakaian berwarna terang, seperti coral pada celana pendek.

Street style

Bergaya ala street style juga bisa kamu terapkan pakai celana pendek. Gaya ini sangat simple, santai, namun tetap keren. Kamu hanya perlu memakai long t-shirt kombinasi dua warna, lalu tabrak dengan warna yang pas seperti hijau dan jangan lupa pakai sneakers.

(Visited 133 times, 1 visits today)