Bingung Mau Pakai Wangi Parfum apa Untuk Memikat Si Dia? Cek Item Ini dulu Guys!

0
4
parfum

Selain wanginya yang unik dan menyegarkan, sederet parfum ini memiliki desain botol futuristik yang amat menarik.

Persaingan bisnis di pasar parfum memang sengit. Tak hanya berlomba-lomba menciptakan wewangian yang unik, para produsen juga berbondong-bondong meracik kemasan parfum semenarik mungkin. Seperti halnya beberapa parfum berdesain futuristik berikut.

The Game by Davidoff

Desain botolnya yang berbentuk seperti tumpukan koin memang jadi daya tarik parfum buatan Davidoff ini. Warna titaniumnya yang begitu pekat memberikan kesan futuristik dan canggih. Soal keharuman, The Game terasa begitu segar dengan sentuhan woody-nya yang terdiri dari gin dan juniper berries.

Mau Wajah Terlihat Selalu Segar? Coba Simak 4 Tips Ini….

Paco Rabanne – Invictus

Aksen garis dan pegangan pada bagian atas botol parfum ini memang berkesan futuristik. Bentuknya yang mirip trofi juga menonjolkan kesan seorang pemenang bagi pemakainya. Tak hanya itu, wanginya pun tercium fresh, maskulin, dan lebih dari sekedar sporty. Ketika Anda memakainya, bersiap-siaplah merasakan sensasi luar biasa layaknya seorang juara.

Marc Jacobs Bang

Desain botol parfum Marc Jacobs Bang sangatlah unik. Ya, itu terpancar dari warna silvernya yang mewakili unsur besi dan berkesan futuristik. Tutup botol berbentuk kotak, serta guratan asimetris pada bagian dinding botol juga begitu berkarakter. Sehingga nuansa kecanggihannya terasa kental. Selain itu, aroma rempah-rempah yang dipancarkan pun membuat pemakainya terkesan berjiwa muda.

Deseo for Men by Jennifer Lopez

Parfum keluaran Jennifer Lopez ini mengusung tema modern. Warna hitam transparan serta desain botol mirip bongkahan berlian menyiratkan kesan futuristik. Diramu oleh kreator parfum ternama, Ellen Molner dan Jim Krivda, parfum beraroma kayu ini memang diciptakan khusus untuk Anda yang berkarakter kuat dan percaya diri untuk tampil maskulin total. Ya, menyemprotkannya sebelum menghadiri berbagai acara bisa jadi pilihan tepat.

Kenali Masalah Kulit Wajah Anda

Iron Man by Animink

Parfum berdesain futuristik yang terakhir adalah Iron Man. Diciptakan oleh Animink, sebuah studio desain digital yang bermarkas di Charlotte, California Utara, parfum ini memang terinspirasi dari tokoh superhero Iron Man. Warna emas dan sentuhan metalik yang disematkan pada botol begitu kental dengan nuansa kehidupan di masa depan. Aroma wangi asam namun seksi, yang diadopsi dari baja, juga akan memberikan kesan tangguh bagi pemakainya

(Visited 257 times, 1 visits today)