Wah, Celana Jeans Ini Bisa Bikin Bemper Bagian Belakang Jadi Seksi!

0
36
celana jeans seksi

Jamak jika resleting celana jeans itu ada di depan. Bagaimana jika resleting itu justru ada di belakang celana jeans? Seksi tak biasa!

 

Pakaian usang jadi tren. Beberapa orang bahkan sengaja merobek pakaian mereka agar tampil gaya alias stylish.  Tapi jika Anda pikir pakaian yang robek mungkin tren paling aneh sampai saat ini, lihatlah celana jeans ini dari Vetements ini.

Merek fashion Perancis terkenal ini bekerja sama dengan Levi’s menciptakan jenis jeans baru yang memungkinkan para pemakainya mengekspos bagian pantatnya tidak hanya bagian depannya saja.

celana jeans seksi

 

Akhirnya Terungkap Juga Nih, Teka-Teki Manfaat Kantong Kecil di Celana Jeans Anda!

Dalam akun Instagram-nya, Jins #VetementsxLevis tak hanya menampilkan resleting di bagian belakang kaki, tapi juga resleting yang tepat menghadap ke bagian tengah bokong.

Dan Jika resletingnya  dilepas, tampilan bokong pun akan  terpapar dengan blak-blakkan!

Buset …

celana jeans seksi

Tentu, orang jadi punya beberapa pertanyaan tentang jeans seksi ini. Salah satu pengguna Instagram bercanda, “Kenapa harus dipantat?” Sementara yang lain bertanya, “Apa Ini benar-benar lelucon?”

Suka-Tak Suka, Ini 4 Resiko Pria Pemilik Mr P Berukuran Besar!

Beberapa orang mengira jeans itu “menjijikkan,” dengan satu pengguna Instagram berkomentar, “Siapapun  mengenakan sesuatu yang begitu menjijikkan tidak punya pikiran mereka sendiri dan juga tak punya rasa hormat untuk diri mereka sendiri!” Duh!

 

Bagaimana menurut POPle?

(Visited 1,598 times, 1 visits today)