Curi Gaya Mantap Justin Timberlake

0
4

Justin boleh saja bergaya dengan musik dan gerakan tarinya, sementara ia pun bergaya dengan look-nya (baca: tampilan) pula. Itu yang bikin semua kaum Hawa terpikat (selain lagu-lagu hit-nya yang oke) pada vokalis pop warisan boyband tempo doeloe ini. Jadi, meski kita mustahil bisa menarikan koreografi tarinya, lebih baik dicuri saja gaya tampilan solois yang sedang tur ’20/20 Experience’ keliling dunia!

 

Sneakers rules!

Percaya atau tidak, meski tampilan sekujur badan Justin belakangan kelihatan lebih formal dengan stelan jas dan celana bahan, alas kaki berupa sneakers jadi kunci sukses performa style-nya! Oh ya, Justin juga menghormati tampilan formalnya itu dengan tak pernah memakai sepatu jogging atau sepatu basket, jadi hanya sneakers!

 

Gaya rambut

Inilah alasan mutakhir kenapa pomade dan sederet minyak rambut naik daun lagi beberapa waktu belakangan ini. Apalagi kalau bukan demi penampilan oke Justin dengan sapuan zat penahan rambut agar tetap menjulang hingga tetap kelihatan klimis alias ‘segar’ sepanjang hari! Jika ingin repot, bekali diri dengan blowdryer dan ya … pomade.

 

Brewok

Selama tur, ternyata Justin memelihara rambut wajah alias brewok. Tak serta-merta langsung jadi berantakan, tapi kelihatan sekali sang vokalis ber-double album ini merawatnya dengan rapi tertata. Caranya: atur shaver Anda dan cukur semua permukaan brewok dengan tiga setting-an. Lalu ubah setting-an ke setelan satu dan pangkas rambut yang ada di atas jakun hingga dua inci bawah rahang. Lalu ubah ke setelan dua, membabat area antara jakun dan rahang tadi. Terakhir, set 0 dan bersihkan rambut yang ada di bawah jakun.  

Kurang apa lagi?

(Visited 456 times, 1 visits today)