Daripada Kezel Meratap Sepatu Basah Terus, Gebet 5 Panduan Tren Sepatu 2016 Ini

0
1

Ya, meski jalanan becek melulu karena musim hujan yang rasanya belum berhenti juga, sederet desain sepatu paling anyar sudah nunggu tahun ini.

Kita ga bisa cuek juga sama sepatu. Apalagi kalau sepatu sudah keluar jahitan dan warnanya sudah lusuh. So, ini saatnya punya yang baru tapi jelas harus pilih yang enak di kaki dan desainnya oke.

Coba aja lihat-lihat sepatu dan desain yang bakal tren di 2016 ini.

 

1

BOOT KANVAS WATER-PROOF

Kanye West yang manfaatin aji-mumpungnya baru saja luncurin koleksi line-nya terbaru, Yeezy, hitungan Season 3. Desain boot-nya bertali dan pakai materi tahan air. Warnanya? Warna natural yang ga norak. Hmmm … Boleh juga nih!

 

 

2

MATERI BULU

Desain sepatu materi berbulu bak bahan suede yang sudah kena air dan hancur, akan jadi tren di 2016 ini. Koleksi suede bulu ancur ini dikeluarin Padmore & Barnes (Irlandia) dan Rag & Bone (New York). Mantap, kan?

 

 

3

CHUKKA

Nah, materi sepatu suede bulu ancur tadi sebenarnya diaplikasi ke desain chukka boots. Tapi jika pun ada desain lain, sah-sah saja karena memang poin tren-nya ada di materi bulu ancurnya itu. Punya sepatu suede yang sudah ancur?

 

Bekal tampil pede lainnya? Buka ini

 

4

SEPATU LARI NATURAL

Kalau tahun-tahun sebelumnya sepatu sport dan kasual main dengan warna-warni norak, di 2016 ini warna natural eksis dengan mantap. Asyiknya, warna natural atau alami seperti warna kulit, suede pastel dan warna kalem lain pas untuk segala momen!

 

5

DESAIN FUTURISTIK

Era serba gadget alias gawai mau ga mau mulai memengaruhi tampilan desain sepatu. Apalagi setelah tahun lalu sepatu self-lacing-nya film Back To The Future dirilis Nike. So, tahun ini Adidas ga mau ketinggalan. Mereka merilis Tubular!

Siap tampil okeh lah ya dengan alas kaki masing-masing tahun ini!

(Visited 277 times, 1 visits today)