Pria, Ini 7 Fashion Item yang Harus Kamu Miliki…

0
2

Kamu harus ingat bahwa fashionable tidak identik dengan branded. Yang terpenting adalah mampu memadukan gaya sesuai acara..

Fashion pria dari waktu ke waktu tidak mengalami perubahan yang signifikan, layaknya fashion wanita. Meskipun demikian, ada baiknya kamu mengetahui fashion apa saja yang semakin popular di tahun ini.

Berikut ini 7 macam item fashion yang harus dimiliki oleh pria…

Polo Shirt

Bila ingin tampil lebih kasual, polo shirt bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa bereksperimen memadukannya dengan celana jeans. Zip ip jacket atau hoodie jacket yang memiliki penutup kepala.

Yihaa… Inilah 5 Game Konsol Paling Dicari di 2018. Nomor 3 Seru Abis!

T-Shirt

Kaos tanpa kerah merupakan pakaian favorit semua pria. Baik untuk kesempatan bersantai di rumah maupun sekedar hangout. Menggunakannya dalam kesempatan yang formal sangat tidak dianjurkan.

Kemeja

Kemeja merupakan pakaian yang dapat digunakan baik dalam kesempatan formal maupun non formal. Bahkan merupakan pakaian favorit yang paling cocok di padankan dengan 2 jenis celana, yaitu celana maupun pantalon.

Jacket 

Jkket kini tak hanya sekedar berfungsi sebagai penahan dingin.  Namun, juga menjadi aksesoris yang bisa dipadankan dengan berbagai setelan yang harus diingat. Jaket memiliki ragam model, mulai dari sporty jacket hingga formal. Pilihlah jaket yang sesuai dengan acara yang akan di hadiri agar penampilan kamu tidak terlihat sembarangan.

Yo, Man! Resolusi Tampil Kece 2018: 5 Item Ini Harus Ada di Lemari Pakaian

Sweater

Sangat cocok bila digunakan pada kesempatan malam hari. Baik untuk hangout  maupun menghadiri cocktail party!

Jeans

Celana ini dapat digunakan disegala macam fashion! Dalam segala kesempatan pria lebih nyaman dengan pakaian ini.

Batik

Batik akan semakin menjadi tren di tahun ini. Bagi kamu yang ingin tampil formal, jangan selalu menggunakan warna hitam dan putih yang sangat umum. Pria cenderung menggunakan warna tersebut dengan alasan lebih aman, sempit dan klasik.

 

 

 

(Visited 13 times, 1 visits today)