Persembahan Fashion Show Kolaborasi “The Zora” dan Fersoen By Ferry Sunarto

0
5

Sebagai pengemang properti PT Bumi Serpong Damai bersama Mitsubishi Corporation mengenalkan proyek properti premium di BSD City yang bernama “The Zora”. 

Mengusung tema “Beauty of Balance” The Zora hadirkan karya seni fashion berkelas dengan citra yang elegan dari The Zora mendapatkan apresiasi terhadap desainer terkemuka sejak tahun 2017.

Sang Pemenang Levi’s Band Hunt 2017, BATIGA Band Rilis Single ‘Cinta Bertuan’

The Zora kembali menggelar fashion show tunggal yang menampilkan karya terbaru dari desainer senior Ferry Sunarto dengan tema bertajuk “Fersoen” yang berlokasi di Patio Venue & Dining di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kolaborasi ini menampilkan serangkaian kegiatan fashion show elegan dari beberapa desainer papan atas Indonesia, sebagai bagian dari apresiasi The Zora terhadap hasil karya busana kreatif terbaik dari para desainer.

Untuk pagelaran fahsion show kali ini, Ferry Sunarto menampilkan koleksi terbarunya bertema “Couture Mind” atau pandangan budaya dengan koleksi Fersoen yang ready to wear.

“Pada fashion show yang diinisiasi oleh The Zora ini saya akan mengusung tema “Couture Mind dengan Fersoen, koleksi busana Batik ready to wear yang dapat diterima dan dipakai oleh fashionista Tanah Air. Batik sudah diakui sebagai warisan budaya bangsa Indonesia, secara tidak langsung kita juga mencintai warisan budaya bangsa sendiri,” ucap Ferry Sunarto.

Sementara itu, untuk fashion show yang menampilkan koleksi busana cocktail dress yang bekerjasama dengan Batik Keris ready to wear dari desainer Ferry Sunarto ini merupakan bagian untuk mempersembahkan gaya hidup elegan, yang ditawarkan bagi pelanggannya.

BRAND JEANS TERNAMA DUNIA INI PERSEMBAHKAN AJANG PENCARIAN BAND LOKAL TERBAIK!

Pada pagelaran ini fashion show tunggal terbatas “Fersoen” ini, sang desainer menampilkan 20 buah koleksi terbarunya dikalangan Fashionista Ibukota, dengan harga kisaran mulai dari Rp 3 juta.

(Visited 9 times, 1 visits today)