Gaya Habis-Habisan Buat Valentine Bak David Beckham? Sikat!

0
3

Pesepakbola asal Inggris ini memang ga habis-habisnya diambil jadi inspirasi buat tampilan gaya. Padahal usia mulai merambat ke dirinya nih, POPle, tapi ya gitu deh, doi tetap bisa asyik dilihat dengan segala pakaian yang lekat di bodinya.

Bukti nyata, doi masih dipakai brand baju lifestyle yang pakai kata ‘&’ itu.

So, jadi sah-sah aja kalau kita siapin amunisi tampilan buat Valentine (mau buat yang ga available sampe buat yang jones!) mirip-mirip David.

Misalnya?

 

1

JAKET DENIM

Ga mesti merah muda, warna biru pun bisa bikin tampilan pas Valentine kelihatan cerah-mantap kok!

 

2

JAKET JEAN

Persis jaket denim biru yang asyik, jaket jean warna putih ini benar-benar bening pas dipakai saat momen Valentine. Kulit warna gelap? Ya jadi cerah dong dengan jaket ini.

 

3

KEMEJA HIJAU

Lagi, warna cerah untuk Valentine. Kali ini warna hijau yang sejuk jadi andalan. Toh hijaunya bukan hijau mentereng, bukan?

 

Ingin pakai sneakers putih tapi kok ya kotor? Coba buka 5 Cara Jaga Sneakers Putih ini!

 

4

JAKET HARRINGTON

Jaket lagi? Kenapa ga! Toh cuaca sekarang ga bisa diprediksi bakal cerah terus. Jadi cuek aja pakai jaket Harrington warna biru dongker ini. Desainnya klasik, selalu abadi dipakai sampai kapanpun – tapi ya kalau sudah robek atau luntur, mbok ya ganti …

 

5

STRAIGHT JEANS PUTIH

Nah, tentang celana sekarang dan rasanya biar tampil beda, pas momen Valentine tahun ini sah aja ah kalau pakai jeans lurus warna putih. Kita pasti jadi kelihatan lebih segar memesona. Alamak!

 

6

POLO SHIRT HIJAU

Agak malas pakai kemeja pas dinner Valentine? Nah, tampilan kaus polo warna cerah hijau pun bisa jadi oke kok. Apalagi ada aksen putih di ujung kerah. Pasti pasangan selalu senang memelototi gaya kita.

 

7

KEMEJA LENGAN PENDEK

Nah, pada akhirnya kalau memang kangen pakai kemeja (setelah kemarin-kemarin pasti kaus-an melulu), kemeja lengan pendek jadi pilihan. Perhatiin deh desain kancing putihnya yang asyik itu. Kekinian bangets!

 

Nah, amunisi gaya baju kelar sekarang giliran amunisi gaya rambut dan aroma wewangian. Cek disini deh kali aja ada yang nyangkut dan kalau nyangkut, pakai kode POPULAR15 biar dapat potongan 15%! Lumayan banget, kan?   

(Visited 346 times, 1 visits today)