5 Gaya James Bond Ini Oke Untuk Kencan!

0
12

Siapa bilang kalau nge-date itu harus rapi-jali dan tampil mutakhir?

 

Salah besar kalau stelan jas dan pantalon necis jadi usulan sebagai dress kencan. Well, itu memang berlaku untuk si agen rahasia Inggris ini, tapi sebenarnya James Bond sendiri tak selalu berjas-ria.

Tak percaya?

Adopsi sederet gaya tampilannya ini dan ya, tak selalu harus stelan necis!

 

1  White shirt + black pants + suspender

Kelihatan seperti mau training? Oh tenang. Ganti saja celana hitam bahan dengan denim gelap. Beres. Dan ya, kemeja putih selalu akan membuat pemakainya tampil mantap. Oh ya, jika merasa standar dengan belt, suspender alias bretel jadi solusi oke.

 

Setan Jalanan James Bond SPECTRE Paling Fresh!

 

2  Black glasses

Catatan: kacamata hitam hanya dipakai jika kencan berjalan di siang hari. Plus, oh, please, jangan pakai saat Anda berada di dalam ruangan. Imej ‘tukang pijit’ akan sukses didapat!

 

3  Polo shirt

Kaus berkerah satu ini memang jadi pilihan absolut jika ingin kencan kelihatan elegan tapi malas pakai kemeja. Polo shirt pun memberi kesan sosok Anda adalah sosok yang dewasa.

 

4  Cardigan

Pilih kardigan yang tak tebal mengingat cuaca yang sedang hot-hot-nya bak lekukan tubuh Popular Angels. Kardigan bisa dipakai sebagai pengganti jaket atau sweater. Oh ya, tak harus warna hitam juga.

 

 

5  Blue shirt

Nah, kemeja warna biru jadi ilmu tampilan kencan paling ampuh. Kenapa? Biru membuat setiap mata yang memandangnya jadi terasa sejuk. Anda yang berkulit gelap pun sangat pantas untuk memakainya!

 

Sudah siap jadi James Bond weekend ini?

 

 

(Visited 1,969 times, 1 visits today)