Ubah Potongan Rambut Jadi Gaya Rambut 90-an Terbaru Persis David Beckham?

0
4

Tak disangka tampilan David Beckham belakangan ini berubah. Apalagi kalau bukan dengan gaya rambut panjang selehernya yang 90-an benget!

 

Kalau ngeh dengan isi foto-foto tampilan akun media sosial (medsos) Instagram-nya eks kapten nasional kesebelasan sepakbola Inggris ini pasti sadar kalau gaya rambutnya berubah. Rambut panjang seleher!

Dan kalau di-ngeh-in lebih jauh lagi, potongan rambut panjang seleher dulu di era 90-an pernah top dari gaya rambut pentolan musik alternatif rock, Kurt Cobain.

Nah, enaknya jadi David Beckham itu adalah ia bisa punya potongan rambut gaya 90-an itu lebih dulu sebulan-dua bulan dibanding kita-kita. Maklum selebriti yang notabene pencipta tren habis!

Lalu bagaimana cara bisa punya model potongan rambut 90-an persis Beckham?

 

#1  Millenial Curtains

Gaya rambut ini sebenarnya banyak diadopsi para pentolan metroseksual era dulu dan beberapa persen di masa sekarang ini. Potongannya panjang ke tengah – tak sampai melewati leher – jadi jatuhnya pas di leher. Sebenarnya ini jadi variasi dari versi generasi milenial masa kini yang disebut tren ‘Millenial Curtains’ – karena jatuhnya bak tirai. Jadi jangan lupa kasih tunjuk foto Beckham ke barber langganan dengan detail, ya!

 

David Beckham santai bareng Brooklyn

 

Ini 7 Gaya Rambut Unik Pesepakbola Piala Eropa 2016!

 

#2  Cocok untuk bentuk wajah seperti apa?

Menurut Direktur Kreatif barber shop ternama, Denis Robinson, potongan rambut ini cocok untuk pria dengan bentuk wajah oval dan mereka yang punya rahang kotak. Potongan ini juga cocok untuk menyamarkan pria berdahi lebar. Di luar itu, maaf, tak cocok untuk punya potongan rambut seperti ini.

 

Kurt Cobain bangkit lagi?

 

3 Gaya Rambut Paling Mentereng di Bulan Desember!

 

#3  Cara aturnya

Tentu saja kita boleh memakai pomade andalan kalau malas sisir sana-sisir sini, tapi alangkah lebih baiknya pakai perkakas rambut semprot alias hairspray. Apalagi kalau bukan agar tampilan rambut jadi lebih alami terlihat.

 

Siap bergaya duluan bak David Beckham?

 

(Visited 619 times, 1 visits today)