Gerai The Little Things She Needs di Gandaria City Kini Lebih Fresh dan Minimalis!

0
12
Gerai The Little Things She Needs di Gandaria City Kini Lebih Fresh dan Minimalis!

Selain gerainya kini tampil lebih fresh dan minimalis, The Little Things She Needs juga adakan games seru serta berikan berbagai macam hadiah untuk para pelanggannya!

 

Setelah sebelumnya melakukan rebranding dengan mengubah logo serta citranya menjadi lebih dewasa, fashion brand untuk perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN), mulai merubah tampilan gerai-gerainya secara bertahap, salah satunya di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Gerai TLTSN kini tampil lebih fresh dan minimalis dengan mengedepankan penempatan produk yang tertata rapi guna meningkatkan kenyamanan pelanggan saat berbelanja. Perpaduan konsep gerai monokrom dan tampilan warna produk-produk yang cerah menambah keindahan tampilan gerai baru TLTSN.

“Gerai TLTSN di Gandaria City menjadi gerai kedua yang kami perbarui tampilannya setelah gerai di Kota Kasablanka yang kemarin menjadi lokasi acara peluncuran rebranding kami,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager TLTSN.

LINE Custom Stickers, Bikin Komunikasi Nonverbal Semakin Ekspresif

Yade mengatakan bahwa pelanggan bisa menikmati berbagai hadiah serta aktivitas menarik di gerai ini seperti free coffee bagi 50 pelanggan pertama, special mini cakes bagi 100 pelanggan pertama, dan permainan Luck Machine, di mana pelanggan bisa mendapatkan berbagai macam merchandise menarik dari TLTSN dengan minimal pembelian dua produk TLTSN.

“Selain bisa mendapatkan produk-produk terbaru dari koleksi Spring/Summer 2019, pelanggan juga bisa bermain games seru dan mendapatkan berbagai macam hadiah dari TLTSN,” tambah Yade.

Dikenal dengan logo pita ungunya yang khas, kini logo TLTSN tampil dengan font monokrom yang menunjukkan kesan elegan. TLTSN membuka gerai pertamanya di Indonesia pada tahun 2009 dan kini telah memiliki lebih dari 30 gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Paket Happy Meal Readers, Ajak Anak-Anak Untuk Terus Gemar Membaca Buku

Melalui tagline ‘Find Happines in the Little Things’, TLTSN percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil dalam kehidupan.

(Visited 372 times, 1 visits today)