Guys… Ini Lho Gaya Penampilan Pria yang Banyak Disukai Wanita!

0
50
penampilan

It’s friday. Ya, hari Jumat memang selalu menjadi hari yang dinanti dengan penuh semangat. Guys… Ini Lho Gaya Penampilan Pria yang Banyak Disukai Wanita!

Bukan cuma  wanita saja yang terlalu peduli dengan penampilan, harusnya pria pun peduli dengan penampilannya sendiri, apalagi jika sudah mulai mendekati wanita. Tentu wanita pun menyukai pria yang berpenampilan menarik dan sedap dipandang.

Maka, harus diperhatikan gaya berpakaian pria yang disukai wanita, agar tidak salah dalam berpakaian. Nggak lucu kan, kalau sudah ribet milih baju, tapi jatuhnya norak, bikin si dia jadi ilfil.

Nah, berijut beberapa gaya berpakaian pria yang disukai wanita. Siapa tau bisa jadi inspirasi buat Anda:

1. Kemeja Polos

Memakai kemeja nggak melulu terkesan formal dan kaku, kok. Anda bisa memilih potongan kemeja slim fit agar bisa sesuai dengan bentuk badan. Selain itu, saat memakainya Anda bisa menggulung sedikit lengannya agar terlihat lebih santai. Kemeja ini Anda bisa padu padankan dengan celana jeans jika menginginkan tampilan santai,  atau celana chinos agar terlihat lebih formal,  semacam smart casual. Sesuaikan dengan karakter kalian, agar karakter Anda lebih keluar.

5 Outfit Kece untuk ‘Bersinar’ di Acara Reuni Ini Harus Dicoba!

2. Kaos Polos dan Jeans

Sepertinya kaos oblong atau polos masih menjadi favorit pilihan pria dalam berpakaian. Memang look dari kaos ini terlihat sangat santai dan nyaman. Hanya saja kita harus pintar memilih kaos yang pas dengan kita, yakni yang tidak terlalu longgar atau tidak terlalu sempit. Pilihlah warna kaos yang  terkesan santai dengan gambar yang tidak terlalu mendominasi. Panjang kaos pun diusahakan tidak melebihi saku celana. Anda bisa memadu padankan dengan celana jeans agar terlihat stylish.

3. Pilih Sepatu yang Tepat

Cobalah memakai sepatu yang sesuai dengan kondisinya, jangan asal pakai sepatu. Misal perginya makan malam, malah yang dipakai sepatu olahraga. Sesuaikan juga dengan gaya outfit Anda saat itu.

4. Gaya Rambut Rapi

Saat ini, pria sudah lebih bebas dalam berpenampilan. Tidak hanya dalam berpakaian, tapi dalam tatanan rambut juga. Anda bisa memilih tatanan rambut yang sesuai dengan karakter dan sesuai dengan jenis rambut dan bentuk wajah Anda. Jika mengalami kesulitan, coba konsultasikan dengan tukang potong langganan Anda. Pakailah minyak rambut agar tatanan rambutmu awet dan terlihat lebih rapi dan tertata.

Punya Rambut Cepak? Coba Gunakan Lima Outfit Ini Biar Semakin Gaya!

5. Denim

Tidak hanya celana yang menggunakan bahan denim, tapi kemeja dan jaket pun sudah banyak yang menggunakan bahan denim. Bahkan, sekarang pun merambah ke tas dan sepatu. Bahan ini masih jadi pilihan terbaik untuk dijadikan barang fashion yang dapat mendukung penampilan Anda agar lebih stylish.

Yang penting kalian nyaman dahulu, agar dalam gaya berpakaian jadi lebih percaya diri.

(Visited 10,297 times, 4 visits today)