Hindari Empat Kesalahan Berpakaian Ini Ketika First Date!

0
4

First date atau kencan pertama, meruapakan sebuah momen yang sangat krusial bagi sebuah pasangan. Karena momen tersebut akan selalu menjadi kenangan bagi kedua orang tersebut di masa depan.

Kalau kamu seorang pria, maka sebaiknya hindari kesalahan berpakaian berikut ketika melakukan kencan pertama agar tidak memalukan nantinya.

Pakaian Berwarna Terang

kesalahan berpakaian
imgur.com

Menggunakan pakaian dengan warna terang memang tidak ada salahnya dan sah-sah saja. Tetapi untuk kencan pertama, sebaiknya hindari menggunakan pakaian dengan warna-warna terlalu terang.

Ingat, kamu akan berkencan dengan pasangan, bukan untuk tampil dalam sebuah fashion runway. Tampilah dengan pakaian-pakaian dengan warna yang cukup kalem dan berkelas ketika kencan pertama.

Kamu bisa menggunakan pakaian dengan warna apapun setelah kencan pertama untuk membuat kesan bahwa kamu tidak membosankan.

Pakaian Terlalu Ketat

kesalahan berpakaian
via huffingtonpost.com

Pakaian yang terlalu ketat bisa menjadi sebuah kesalahan untuk digunakan dalam kencan pertama. Karena baju terlalu ketat bisa membuat pasangan kamu sama sekali tidak nyaman. Maksudnya, ini baru kencan pertama, rasanya tidak perlu terlalu banyak menonjolkan bagian tubuh yang kamu miliki.

Gunakanlah baju yang lebih santai dengan ukuran yang proporsional ketika berkencan. Bila kamu memang senang dengan pakaian-pakaian ketat untuk menunjukkan otot-otot tubuh yang kamu miliki, tenang saja.

Kita akan punya banyak waktu untuk hal tersebut.

Terlalu Formal

Ingat guys, ini kencan pertama, bukan melakukan pertunangan ataupun pernikahan. Sebaiknya gunakanlah pakaian yang sifatnya santai dan bisa digunakan untuk berbagai situasi karena kencan pertama memang terkadang penuh dengan kejutan.

Tetapi, harus diingat, walaupun menggunakan pakaian santai, pastikan penampilan kamu harus tetap terlihat rapih di depannya.

Pakaian Yang Sudah Robek

Dia mungkin dandan berjam-jam untuk kencan pertamanya dan kamu memilih untuk menggunakan kaos oblong yang sudah sobek? Hal yang kamu lakukan ini bisa dibilang merupakan sebuah bentuk kurang mengapresiasi pasangan.

Tidak peduli bila harganya mahal atau belinya di luar negeri, baju yang robek sama sekali tidak bisa diterima saat kencan pertama. Gunakanlah baju yang layak dan tidak membuatnya malu ketika kalian jalan berdua berbarengan.

Nah, itulah kesalahan berpakaian yang mungkin pernah kalian lakukan ketika sedang kencan pertama. Dari keempat hal tadi, mana kira-kira yang menurut kalian sama sekali tidak bisa diterima?

Baca Juga : Aplikasi Kumpulan Berita Terbaik Biar Terus Update!

(Visited 48 times, 1 visits today)