Hindari Ini Jika Kencan Valentine!

0
4

Suka atau tidak wanita tetap mengkeramatkan Valentine’s Days alias Hari Kasih Sayang. Ya, padahal bagi kita, kaum Adam … what the h**l with Valentine’s Day!

So, demi sosok yang kita sayangi, sebisa mungkin bersikaplah manis pada hari keramat 14 Februari nanti. Selain itu, rasanya tak ada salahnya juga untuk peka dengan rambu-rambu berikut, agar tampilan Anda tak bercacat di matanya.

 

#1  No Sandals!

Tentu saja, konyol jika sudah berkemeja rapi, celana denim mantap plus semerbak aroma parfum andalan sudah melayang-layang di udara, tapi ujung kaki ternyata … bersendal! Bisa jadi Anda takut hujan, tapi sebisa mungkin, bergantilah dengan sepatu.

Sebaiknya: Pakailah loafer coklat atau krem, jika malas memakai kaus kaki.

 

#2  Sneakers Kumal

Sendal memang jadi ‘barang terkutuk’ di hari kasih sayang. Jadi, ini saatnya Anda mengeluarkan sneakers andalan yang sudah lama berada di dalam boks sepatu. Oh ya, tak perlu repot-repot memakainya jika warnanya sudah lusuha atau ada jahitan yang lepas!

Sebaiknya: Sepasang sneakers putih bersih yang baru wajib jadi andalan.

 

#3  Denim Robek

Hindari memakai denim robek, terutama di bagian paha. Memang akan terlihat gaya saat memakainya, tapi khusus untuk hari keramat percintaan, tahan dulu, simpan baik-baik di gantungan kamar. Jangan sampai denim robek menganggu kemeja rapi Anda yang keren itu.

Sebaiknya: Denim bersih warna biru dongker atau hitam jadi penyelamat atasan kemeja!

 

#4  Warna Gelap

Ya, jangan sampai Anda memakai kemeja warna gelap terutama untuk Anda yang berkulit gelap! Why? Jika kulit Anda gelap dan tetap nekat memakai kemeja hitam, alhasil penampilan Anda semakin ‘mendem’ dan lusuh. Tak perlu lantas pakai kemeja pink juga.

Sebaiknya: Silahkan pakai kemeja biru, kuning dan khaki.

 

#5  Wajah Kotor

Grooming itu penting! Jangan sampai begitu tiba di tempat kencan, wajah Anda penuh dengan minyak dan keringat. Dan perhatikan juga rambut! Tampilan pakaian sudah oke tapi tak ditunjang kebersihan wajah yang prima, semua akan sia-sia.

Sebaiknya: Kantungi tube kecil pembersih wajah dan mampirlah ke toilet untuk memakainya.

 

Kencan Hari Keramat warna pink pun bisa bergulir dengan nyaman!

(Visited 100 times, 1 visits today)