Intip Gaya Keren Ala Pentolan Nirvana “Kurt Cobain”

0
28

Berantakan, urakan, dan cuek. Itulah yang bisa dilihat dari penampilan pentolan grup band Nirvana, Kurt Cobain.

Rasa frustasi dan depresi yang sering dialami, membuatnya terjun ke dunia musik. Ya, itulah  Kurt Donald Cobain, pria kelahiran 20 Februari 1967 asal Amerika Serikat.  Selain sukses di dunia musik, Cobain juga kerap jadi perbincangan karena penampilannya yang sangat cuek, baik saat di panggung ataupun tidak.

Tapi, ternyata banyak juga anak-anak muda yang terinspirasi dengan gaya berbusana vokalis Nirvana tersebut. Apakah Anda salah satu pengagumnya? Mari kita telusuri lebih dalam mengenai style pria satu ini.

Lima Perawatan Tubuh Tampil Seksi Bagi Si Nerdy

Kaos

Cobain punya penampilan yang bersifat apa adanya, tak lagi memikirkan dandanan rapi atau style yang memadai. Cobain selalu menggunakan kaos dalam setiap aktivitas yang dilakukannya.

Cardigan

Cardigan sering dipakai Cobain saat berada diatas panggung. Meski terkadang cardigan yang dipakai terlihat usang dan lusuh, tapi Cobain tetap percaya diri untuk memakainya. Gaya berpakaian dengan cardigan ini ternyata juga diikuti oleh sang putri, France Bean Cobain, dalam kehidupan sehari-harinya.

Kemeja Flannel

Cobain sering tertangkap kamera memakai kemeja flannel saat berada diatas panggung ataupun beraktivitas sehari-hari. Kemeja Flannel sebenarnya adalah pakaian khas para penebang pohon di pedalaman Seattle.

Gunakan 4 Item ini Untuk Memberikan Perhatian Kepada Client

Jeans

Cobain selalu memakai celana jeans kemana pun ia pergi. Tak jarang jeans yang digunakannya sudah sobek-sobek di beberapa bagiannya. Bagi Cobain, musik yang dimainkan lebih penting dibandingkan harus memikirkan penampilan.

Sepatu Kets

Untuk alas kaki, Cobain juga selalu memakai sepatu kets disetiap aktivitas yang dilakukannya. Sepatu kets merek Converse jadi andalan Cobain untuk melindungi kaki, baik saat diatas panggung ataupun saat berada diluar rumah

(Visited 1,665 times, 1 visits today)