Sikat, 4 Jurus Jangan Pernah Pakai Ini Pas Kencan Pertama!

0
1

Kencan pertama? Tenang. Ada sederet ‘jangan’ dan ‘ya’ untuk dipakai. Apalagi kalau bukan biar tak kelihatan berlebihan. Seperti?

 

Cara berpakaian enak dilihat (baca: rapi tak berlebihan) membawa kesan orang tersebut bisa menghargai dirinya sendiri. Setelah itu, orang tersebut secara tak langsung menghargai diri orang lain juga.

Itu yang terjadi saat kencan pertama. Semakin sosok diri enak dilihat, semakin nilai ‘jualan’ Anda jadi semakin menambah poin di mata si cantik. Caranya?

 

#1  Jangan: Pakai Jas

Kencan bukanlah pertemuan profesional yang maha serius. Meskipun Anda mengenakan setelan jas paling mahal, paling berkelas, itu tetap saja membawa pesan yang salah dan berat pada si cantik. Terlalu serius dan ‘menakutkan’!

Pakailah: Kemeja berkerah!

Ya, kemeja berkerah yang berbahan denim atau kasual bisa jadi pilihan yang harus dikenakan. Untuk warnanya pun usahakan berwarna polos biru cerah dan warna sejuk seperti hijau atau putih. Sebisa mungkin jangan kenakan kemeja berkerah dengan motif ramai.

 

#2  Jangan: Pakai dasi

Walaupun Anda memakai kemeja andalan, tak berarti harus disandingkan dengan dasi! Jika tetap kekeuh untuk mengenakannya, Anda akan terkesan terlalu berusaha terlihat stylish di matanya. Ingat, wanita memang butuh pasangan yang dress-well, tapi lebih butuh seseorang yang mengerti dirinya.

Pakai: Jam Tangan Oke!

Jam tangan berdesain oke selalu akan jadi ‘perhiasan’ menawan di diri semua pria. Apapun gaya pribadi Anda dan apapun tingkat kesuksesan Anda, jam tangan akan selalu jadi benda yang terlihat atraktif begitu dikenakan. Maklum, memakai jam tangan menandakan Anda peduli dengan detail!

 

#3  Jangan: Pakai Perhiasan!

Perhiasan seperti kalung atau gelang memang bisa membuat tampilan pria oke, tapi tidak untuk tampilan saat kencan pertama. Memakai perhiasan pada kencan pertama mengesankan Anda adalah pribadi yang suka pamer dan kelihatan seperti orang hippie. Tampil apa adanya tetap jadi pilihan!

Pakai: Sepatu Boot Mantap!

Sepatu boot oke bernilai sama halnya dengan jaket kulit. Boot jelas membuat penampilan Anda lebih terlihat gagah, tak main-main, tapi juga tak terkesan serius. Setidaknya saat memakai alas kaki ini Anda terlihat begitu memesona!

 

5 Solusi Unik Biar Tampilan Salah Tampak Oke

 

#4  Jangan: Pakai Sepatu Formal

Memakai sepatu formal pada waktu santai akan membuat Anda seperti ingin pergi ke klab malam. Itu sangat tak sedap di mata. Tinggalkan gaya resmi dan formal Anda di rumah, keluarkan sisi santai saat kencan pertama.

Pakai: Pakai sepatu santai

Seperti kets pastinya lebih kelihatan asyik. Apalagi kalau dipadu dengan denim keren!

 

Nah, sekarang saatnya siap-siap dan cermat memilih semuanya dalam warna yang tak norak. Selamat berkencan!

 

berbagai sumber

(Visited 1,185 times, 1 visits today)