Asyik! 5 Jurus Ganteng Luar-Dalam Bikin Si Dia Kepincut

0
9

Jadi ganteng bukan perkara pakai baju keren saja tapi lebih dari itu. Harus ada yang diolah di tampilan dalam. Seperti …

 

Sebagian pria sudah punya tampilan ganteng, tapi sebagian lagi tidak. Sebagian yang ganteng itu belum tentu punya tampilan dalam oke dan sebagian yang tidak itu justru punya kelebihan lain yang tak dimiliki pria ganteng.

Lalu apa saja yang harus dipoles di tampilan luar dan tampilan dalam?

Berikut jurus jadi ganteng luar-dalam dari Royal Fashionist.

 

#1  OLAHRAGA dan TETAP SEHAT

Ya kebanyakan pria suka berolahraga ke gym dan bikin tubuh jadi kekar berotot. Well … Sebenarnya tak harus jadi berotot. Cukup jadi sehat dan bugar sudah lebih dari cukup. Intinya sih, jangan kelihatan loyo!

 

#2  JAGA GIGI TETAP PUTIH DAN BERSIH

Ini kesannya sepele tapi jadi momok. Bikin gigi bersih sulit tapi itu justru bikin tampilan jadi oke. Jika sudah kadung gigi tak putih, jaga kebersihannya saja dengan bersihkan tiap enam bulan sekali sudah oke.

 

Mantap! 5 Gaya Henry Cavill Sang Man of Steel dari Justice League

 

#3  PERHATIKAN CELANA DALAM

Kebanyakan pria cuek dengan tampilan celana dalam mereka. Makin lusuh celana dalam, makin terasa enak dipakai. Salah besar! Untuk diri sendiri sih asyik-asyik saja, tapi begitu secara tak sengaja si dia sempat lihat celana dalam ‘antik’… Errr!

 

Celana dalam itu harus oke!

 

#4  SIKAP dan PERILAKU BAIK

Kebanyakan kita cenderung hanya tahu: begitu tampilan keren semua masalah jadi kelar dan kita siap menggaet si dia. Salah besar! Tampilan keren tapi kalau perilaku terlalu cuek dan buruk, itu masalah. Coba bukakan pintu baginya.

 

Sudah Bosan Pakai Gaya Jaman Now? Yuk, 5 Gaya Retro Ini Juara Seru-Seruan!

 

#5  AROMA TUBUH WANGI

Ini nggak berarti harus kalap pakai parfum, tapi cukup pakai deodoran seadanya dan pakai parfum seadanya. Jangan berlebihan! Karena wangi parfum berlebihan – apalagi jika tak cocok dengan bau keringat – jadi bikin mual si dia!

 

Di Jaman Now begini ya semua ada di POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 168 times, 1 visits today)