Kalau Memang Niat Jadi Pria Brewok Lakukan 5 Langkah Ini!

0
283

Terlepas dari brewok (atau janggut) adalah Sunnah atau tidak, sejak dahulu kala,brewok sudah jadi ‘aksesoris wajah’ semua pria yang esensial.

 

Brewok atau janggut secara tak langsung juga jadi simbol kekuasaan. Mengiingat banyak dari pemimpin yang memeliharanya. Sebut saja Abraham Lincoln, Chuck Norris (bintang film aksi era ’80-an), ZZ Top (band rock era doeloe), bahkan sosok fiktif Santa Claus dan Yesus sendiri digambarkan memelihara brewok.

Tak masalah apakah kita mau memelihara brewok atau tidak, yang penting adalah apakah brewok kita bersih dan tumbuh dengan sehat atau tidak. Pastinya, tingkat ketebalan brewok tergantung pada usia dan genetika. Bahkan banyak pula yang nggak bisa tumbuhkan brewok!

Jadi bagaimana tumbuhkan brewok dengan oke?

 

1

YAKIN INGIN PUNYA BREWOK

Pas kita ingin punya brewok, alasan yang tak masuk akal muncul. Misalnya? Nggak mungkin begitu bangun pagi, pipi dan dagu kita langsung brewokan. Kita bisa melihatnya tumbuh perlahan-lahan – hari demi hari. Jadi jika memang ingin punya brewok, ingat, itu nggak bisa langsung tumbuh sekejap!

 

2

PAKAI STRATEGI

Percaya atau tidak, diet makanan berprotein, nggak stres, dan tidur yang cukup bisa tumbuhkan brewok dengan cepat! Simpel: stres jadi penyebab rambut rontok. Protein bikin nutrisi yang tepat bisa tumbuhkan rambut dan tidur cukup jadi momen yang bikin tubuh bisa lakukan semuanya itu dengan baik. Bahkan minum air putih delapan gelas sehari bisa bikin brewok tumbuh tebal dan sehat. Coba saja.

 

3

ENJOY SAJA!

Hanya karena brewoknya belum tumbuh panjang atau nggak sesuai dengan keinginan, nggak berarti kita nggak bisa nikmati proses tumbuhnya. Rasakan saja tiap-tiap hari pas brewok tumbuh sedikit demi sedikit dengan menatanya. Dengan alat pangkas yang tepat, kita bisa tipiskan atau rapikan tekstur tebal-tipisnya pertumbuhannya. Pastinya nih, brewok yang tumbuh dengan panjang tapi berantakan bukanlah sesuatu yang oke!

 

4

PANJANG SEDIKIT

Kendala punya rambut wajah alias facial hair alias brewok adalah tumbuh dengan lebat di tempat yang kita ingini tapi justru jadi menonjolkan daerah tak tebal alias area rambut yang agak botak. Untuk itu, kita harus pintar ikuti jurus para selebriti pria yang brewok. Mereka biasanya menumbuhkan brewok pendek dan tebal saja – tak panjang-panjang. Dengan begitu area rambut yang tipis nggak terlalu kentara.

 

Wah, Ternyata Cowok Brewok Punya Jaminan Hubungan Asmara Lebih Panjang!

 

5

JAGA BREWOK TETAP SEHAT

Jaga brewok jadi tetap bersih dan sehat jelas jadi syarat absolut! Simpel saja, dengan rajin mencukur atau menipiskannya, tampilan dan kondisinya jadi lebih bersih dan sehat. Selain itu? Coba pilih minyak khusus rambut yang menjaga pertumbuhan rambut dan bisa bikin brewok bergerak ke arah yang benar. Castor Oil, misalnya. Sebelum berangkat tidur, bubuhkan pada brewok dan jangan lupa untuk membasuhnya di pagi hari begitu bangun.

 

Siap tampil oke dengan brewok? 

(Visited 14,518 times, 1 visits today)