Ingin Tampil Maskulin Maksimal? Sikat 4 Kemeja Kotak-Kotak Ini!

0
27

Kemeja kotak-kotak jadi alternatif biar tampilan tak monoton

 

“The suit does not represent the businessman anymore. Nor does the loud shirt represent the rock star. The same man can now wear both.” – Donatella Versace

 

Kemeja memang jadi senjata andalan kita, kaum Adam. Itu karena tampilannya yang bisa bikin gagah sekaligus rapi stylish. Kemeja pun jadi outfit yang pas dipakai ke semua bentuk acara dan aktifitas.

Persis seperti apa yang dikatakan pentolan dunia fashion, Donatella Versace, kemeja (atau pakaian resmi seperti stelan jas) sudah bukan milik para pebisnis lagi. Bahkan vokalis grup rock dan para personilnya pun bisa pakai stelan rapi jail. The Beatles, misalnya.

Nah, bagaimana dengan kemeja kotak-kotak?

Kemeja kotak-kotak memang jadi pilihan variatif dari kemeja polos formal. Tampilan pun jadi lebih kasual tapi tetap rapi. Enaknya, bisa dipakai di semua suasana dan acara.

Sederet kemeja kotak-kotak ini, misalnya:

 

SLIM FIT

slim-fit-1

Bosan pakai kemeja lengan panjang? Kemeja ini bisa jadi pilihan jitu. Desain slim fit-nya dalam pola yang solid bikin tampilan bisa jadi gagah dan rapi tapi santai – tak kaku.

Buka ini jika tertarik!

 

UNGU SANTAI

ungu-santai-1

Nah, ini kalau tetap mau pakai yang lengan panjang tapi tak mau terlihat terlalu formal. Garis-garis ungu yang ditabrak dengan gradasi putih bikin kemeja ini jadi unik dan sangat jauh dari formal. Keren!

Ingin tampil ungu? Klik ini

 

REGULAR STYLE

regular-style-1

Jika kemeja yang terlalu pas di tubuh alias slim fit bikin gerakan jadi tak bebas, bagaimana dengan kemeja kotak-kotak regular ini? Meski kelihatan kasual dengan lengan pendek, tapi oke juga kalau ditiban dengan sweater pas di kantor.

Ingin yang tak slim fit? Klik

 

REGULAR COKLAT ADEM

Ingin Tampil Maskulin Maksimal? Sikat 4 Kemeja Kotak-Kotak Ini! Kemeja kotak-kotak jadi alternatif biar tampilan tak monoton

Gerah pakai lengan panjang, kemeja kotak-kotak coklat abu ini bisa jadi pilihan pas. Kerah yang lebih tajam dan kancing buka depan plus saku di kiri dada jadi pelengkap desain yang oke.

Naksir? Klik

 

Pastinya nih, jangan sampai tampilan jadi monoton ya, POPle!

(Visited 707 times, 1 visits today)