Kenapa Pria Sangat Terobsesi Dengan Sepatu Sneakers?

0
37
sepatu sneakers

Beberapa tahun belakangan ini, demam sepatu sneakers melanda kota-kota besar di Indonesia. Saar ini, setiap ada model terbaru dari sebuah sneakers pasti banyak diburu oleh para pria sebagai koleksi atau juga digunakan sebagai alas kaki harian untuk berbagai aktivitas.

Berikut ini beberapa alasan kenapa para pria sangat terobsesi dengan sepatu sneakers.

Multifungsi

Perkembangan jaman telah membuat desain sepatu sneakers menjadi lebih casual dan dapat digunakan dalam berbagai acara. Tampilannya yang bisa disesuaikan dengan berbagai acara membuat sneakers menjadi pilihan utama. Material yang digunakanpun sudah beraneka ragam mulai dari kain, canvas hingga dari plastik daur ulang pun sudah ada saat ini.

Adanya berbagai macam pilihan tersebut membuat sepatu ini bisa digunakan dalam berbagai macam acara, Mulai dari sekedar hang out, acara formal dan juga berolahraga.

Nyaman

via pexels.com

Sepatu sneakers pada awalnya didesain untuk memberikan kenyamanan saat berolahraga. Dengan sol yang cukup tebal, sepatu ini akan sangat nyaman untuk digunakan ketika berlari atau pun ketika harus banyak berjalan.

Alasan kenyamanan inilah mengapa sepatu jenis ini banyak dipilih oleh para pria sebagai alas kaki untuk kegiatan sehari-hari.

Koleksi

sepatu sneakers
via pexels.com

Banyaknya jenis dan juga merk dari sepatu in membuat perusahaan sepatu tidak hanya mengeluarkan satu jenis sneakers saja. Tetapi bisa mencapai lebih dari lima tipe yang berbeda untuk sebuah sneakers. Belum lagi dengan adanya sepatu limited editions yang bisa dibanderol hingga ratusan juta rupiah ketika dipasarkan.

Hal ini juga yang membuat para pria asyik untuk mengoleksi sepatu sebagai kebutuhan dan juga sebagai hobi mereka untuk mengoleksi sepatu.

Investasi

Sebagai sebuah benda koleksi, sepatu juga sudah menjadi sebuah barang investasi yang banyak dipilih. Peminatnya yang banyak serta jumlahnya yang terbatas membuat sepatu bisa memiliki harga hingga belasan juta rupiah.

Tetapi, ini hanya terbatas kepada sneakers-sneakers tertentu yang berasal dari luar negeri dan dibuat secara terbatas.

Nah, dari semua alasan tersebut, manakahyang membuat Anda senang menggunakan atau membeli sepatu sneakers?

(Visited 243 times, 1 visits today)