Oh… Ini Ternyata 5 Alasan Kenapa Pria Lebih Suka Membuat Botak Kepalanya…

0
281
mencegah kebotakan

Rambut selalu menjadi penunjang utama untuk setiap orang. Dengan perkembangan zaman fashion yang semakin berkembang. Sudah banyak sekali model rambut yang kian beragam.

Namun, ada juga pria yang lebih memilih untuk membuat kepalanya menjadi botak plontos. Lalu, kenapa sih pria lebih memilih membotaki kepalanya? Padahal dengan memiliki rambut pastinya akan terlihat lebih menarik bukan?

Ternyata berikut ini alasan kenapa pria lebih memilih membuat botak kepalanya….

Wuzz! Ini 5 Rahasia Penampilan Mantap di 2018 dan Bisa Jadi Magnet ke Si Dia

Bisa menggunakan topi
Yap, memang banyak sekali pria yang memiliki kepala botak memakai topi. Jika dibandingkan pria yang memiliki rambut, pria botak akan lebih mudah untuk memilih bentuk topi.

Penghematan
Ini salah satu yang menjadi alasan kenapa pria lebih memilih membuat kepalanya menjadi botal. Mereka akan lebih menghemat karena tidak usah membeli shampoi pomade atau perawatan rambut lainnya.

Praktis
Memiliki kepala botak akan membuat lebih praktis. Ya, tentu saja, karena kamu tidak harus ribet menyisir rambut dan memakai pomade terlebih dahulu, sebelum berpergian ke luar rumah.

Cuzzz! Ini Dia Tampilan Keren 5 Potongan Rambut Maskulin 2018

Gaya rambut
Pria botak tidak akan memusingkan gaya rambutnya. Karena, pria botak tidak akan menghabiskan waktunya di salon atau barber shop.

Seksi
Tentu saja pria botak itu lebih seksi, karena mereka akan terlihat lebih macho saat memamerkan kepala plontosnya di depan gebetan.

(Visited 634 times, 1 visits today)