Inilah 5 Tips Tampil Keren Maksimal Saat Glamping!

0
0

Anda ingin tetap jadi pusat perhatian saat Glamping (Glamourous Camping)? Inilah 5 Tips Tampil Keren Maksimal Saat Glamping!

Udah weekend nih PopLe! Punya rencana untuk pergi liburan dan melakukan kegiatan Glamping yang saat ini makin jadi pilihan? Pelajari gaya OOTD berikut supaya kalian tetap jadi pusat perhatian dan foto-foto PoPle makin keren di media sosial.

 

1. Parka

 


Ini bisa jadi pilihan Anda saat camping. Kondisi cuaca yang tak tentu di sekitar gunung atau hutan tempat Anda camping membuat Anda harus mempersiapkan keadaan tersebut. Jaket Parka yang berbahan poliester ini mampu menghangatkan tubuh Anda sekaligus tampil stylish.

2. Syal

 


Mungkin tubuh Anda sudah terhangatkan oleh balutan jaket parka. Tapi, tak ada salahnya bila Anda tetap sematkan syal dan lingkarkan di leher untuk memberikan kenyamanan yang maksimal.

5 Jurus Gaya Jaket Maskulin & Simpel!

3. Celana Pendek Kargo

 


Celana jenis ini masih menjadi primadona untuk dikenakan saat beraktivitas di luar lapangan seperti naik gunung atau pun camping. Pilihlah celana kargo berbahan kanvas dan premium untuk memaksimalkan penampilan Anda.

4. Daypack

 


Tas Daypack sebenarnya sama fungsinya dengan tas carrier, hanya saja ukurannya jauh lebih kecil, ukuran liter tas daypack sekitar 15-35 liter. Tas ini cocok untuk perjalanan Anda yang santai dan tidak membawa perlengkapan yang terlalu banyak.

5 Gaya Cowok Maskulin di Tahun Baru 2017

5. Jam Tangan Elegan


Karena jenis aktivitas glamping Anda yang ringan, jadi sepertinya Anda tidak perlu memakai jam tangan sporty lengkap dengan kompasnya. Nah untuk menjadikan penampilan Anda semakin oke, pilihlah jam tangan yang elegan dan tidak terlalu berlebihan.

 

Gimana PoPle tips singkatnya? Ciamik bukan… Dijamin deh penampilan kalian bakal jadi pusat perhatian diantara kawan-kawan lainnya.. Happy weekend guys

(Visited 915 times, 1 visits today)