Tetap Fashionable Saat Liburan dengan Gaya Korean Style…

0
3
rapper di dunia fashion

Setelah harajuku style jadi trendsetter, kini giliran Korean Wave yang digandrungi oleh kaum urban. Memang demam K-POP sudah lama menjamur di Indonesia, namun tidak ada salahnya untuk mencoba kembali gaya seperti ini, untuk menyegarkan penampilan kamu saat liburan.

T-Shirt

Kombinasikan atasan kaos dan celana dengan gaya monochrome, alias menggunakan warna yang sama. Setelah itu kamu bisa menambahkan dengan aksesoris blazer modern, namun jangan lupa untuk disetrika terlebih dahulu. Karena pakaian yang rapi akan mencirikan gaya yang elegan dan prestige.

5 Produk yang Bikin Kamu Selalu Terlihat Awet Muda

Tartan Tie

Selain kemeja putih dan celana hitam, kamu bisa terlihat klasik dan dinamis dengan mengkawinkan kemeja dengan dasi lurus bermotif tartan. Jangan lupa menggunakan luaran blazer kotak-kotak. Jangan lupa juga untuk menyemir sepatu pantofel hitam, untuk memberikan kesan gagah dan sempurna.

Scarft

Masih bermain dengan setelan jas dan kemeja, aplikasikan scarft tipis yang dililit di leher sebagai pengganti dasi. Dalam fashion scaft melambangkan kesan macho dan pribadi yang hangat.

Syal

Jaket kulit selalu membuat kamu terlihat stylish dan berkelas. Kali ini pilih warna cokelat yang membuat kamu terlihat lebih fashionable tanpa meninggalkan kesan macho. Update gaya kamu dengan syal besar yang dililitkan di leher yang akan menambah kesan elegan ketika dipakai dalam warna solid.

Kata Survei, Wanita Perokok Kurang Menarik di Mata Pria!

Dasi kupu-kupu biasanya terkesan kaku dan membosankan karena identik dengan acara formal. Namun tidak ada salahnya kamu menggunakan dengan motif berbeda yang menabrak, akan membuat dasi kupu-kupu menjadi unik. Padukan dengan rompi dan topi fedora.

(Visited 48 times, 1 visits today)