Tiga Langkah Penuh Percaya Diri, Kamu Harus Kenakan Ini Semua!!

0
4
Sepatu lama pun bisa tampak baru jika rajin dirawat

Pernahkah seluruh badan kamu terasa tidak nyaman, karena sepatu yang kamu pakai tidak pas di kaki… Hmm… kalau kamu tidak nyaman karena sepatu yang dipakai tidak sesuai dengan acara yang kamu hadiri.

Saat hal ini terjadi, POPULAR yakin rasa percaya diri kamu akan merosot. Nah, maka dari itu kamu harus memperhatikan beberapa hal berikut ini dalam memilih sepatu yang baik, dan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Suka Dark Denim? Ini Dia 3 Alasan Kamu Harus Memilikinya!

Acara formal

Untuk menghadiri acara formal kamu harus memakai sepatu pantofel. Biasanya sepatu ini terbuat dari kulit, karena sepatu model ini tidak kamu pakai setiap hari. Sebaiknya pilih sepatu dengan kualitas terbaik, dan disimpan agar tidak cepat rusak.

Tipsnya: Karena kamu akan jarang sekali memakai sepatu pantofel, maka pastikan kamu tidak mengeluarkannya dari rak sepatu.

Ke Kantor

Biar tidak merasa bosan, sebaiknya kamu memiliki 2 sepatu yang berwarna cokelat dan hitam. Nah, agar kualitas sepatu kamu tidak rusak dan menyimpan aroma tidak sedap, kamu bisa kenakan sepatunya secara bergantian.

5 Tips Wangi Sepanjang Hari

Pilihlah model yamg klasih dengan material kulit atau suede. Untuk menjaga sepatu kamu bisa menggunakan shoe conditioner atau shoe cream. Produk perawatan ini bisa menjaga kondisi kulit sepatu tetap lembab dan lembut.

Hangout

Loafer dan sneakers adalah pilihan yang tepat untuk jalan-jalan santai. Warna tanah dengan bahan suede bisa memudahkan kamu, dalam memadukan pakaian. Pilih celana bermodel skinny berwarna khaki, agar memberi kesan santai.

(Visited 177 times, 1 visits today)