Jangan Lewatkan Lelang Sneaker & Koper Eksklusif dari Onmezzo.com di Acara Sneakerpeak

0
3
Jangan Lewatkan Lelang Sneaker & Koper Eksklusif dari Onmezzo.com di Acara Sneakerpeak

Onmezzo.com Lelang Sneaker & Koper Eksklusif di Sneakerpeak. Hasil penjualan akan didonasikan untuk membantu memajukan industri olahraga Indonesia, terutama untuk para atlet dengan kebutuhan khusus.

 

Ajang pameran sekaligus jual-beli sepatu untuk para penggila sneaker, yakni Sneakerpeak, kembali hadir di Lippo Mall Kemang, Jakarta, dari 20-25 November 2018. Ikut meramaikan acara tersebut, onmezzo.com, platform untuk berbelanja produk fesyen secara online, menggelar aktivitas Live Bid yang bisa diikuti oleh siapapun untuk mendapatkan dua produk eksklusif.

Salah satu produk yang bisa didapatkan dalam aktivitas Live Bid ini adalah sepatu eksklusif hasil kolaborasi PRO-Keds® dengan majalah street-inspired culture skateboarding asal New York, Amerika Serikat, yaitu Sneeze Magazine. Sepatu PRO Keds® x Sneeze ini sendiri tidak tersedia di pasar Indonesia dan diproduksi dalam jumlah sangat terbatas.

Dibuat menggunakan bahan brushed suede leather dengan balutan warna dusty pink yang unik, membuat sepatu ini menjadi salah satu item yang wajib dikoleksi oleh para penggila sneaker.

Bagi para pecinta sneaker yang ingin mengikuti aktivitas Live Bid bisa langsung mengunjungi situs onmezzo.com kemudian masuk ke laman khusus Live Bid PRO-Keds® x Sneeze.

Bareng Pemilik Kapal dan ABK, Suzuki Gelar Nobar Piala AFF Suzuki Cup 2018 di Dermaga Ancol

Sedangkan untuk pengunjung acara Sneakerpeak, akan ada booth onmezzo.com yang bisa didatangi untuk mengikuti Live Bid. Lelang akan dimulai dari tanggal 20-25 November 2018 dan setiap harinya akan ada satu orang penawar tertinggi yang berhak mendapatkan sepatu ini.

“Nantinya hasil penjualan dari lelang sepatu ini akan kami berikan kepada SOINA (Special Olympics Indonesia) sebagai bentuk dukungan onmezzo.com untuk kemajuan industri olahraga Indonesia, terutama untuk para atlet dengan kebutuhan khusus,” ujar Ihsan Wahab selaku Head of E-commerce onmezzo.com.

Ini Dia Perbedaan Hari Anak Internasional dan Hari Anak Sedunia

Selain sepatu PRO-Keds® x Sneeze, akan ada satu lagi produk eksklusif yang bisa didapatkan dalam aktivitas Live Bid ini, yakni koper premium kolaborasi RIMOWA dengan merek fesyen ternama Supreme. Live Bid untuk koper RIMOWA x Supreme baru bisa diikuti pada tanggal 23-25 November 2018. Pemenang akan diumumkan pada hari terakhir Live Bid sekaligus hari terakhir acara Sneakerpeak.

(Visited 89 times, 1 visits today)