Lima Gaya Rambut Pomade Paling Suave Untuk Sehari-hari

0
5
gaya rambut pomade

Demam retro rupanya tidak hanya berkutat di area otomotif ataupun musik. Gaya rambut pomade yang classy rupanya  menjadi sebuah style yang  banyak digandrungi kaum adam saat ini.

Buat Anda yang masih bingung dengan style rambut pomade yang sesuai dengan selera Anda, lima gaya rambut ala retro ini bisa menjadi referensi yang Anda pilih.

Classic Pompadour

gaya rambut pomade
via pinimg.com

Gaya rambut Pompadour merupakan gaya rambut yang cukup populer di era 50-an dan sangat kental dengan budaya rock n roll pada masa itu. Gaya rambut ini memiliki bentuk yang khas dengan volume yang sangat tebal di bagian depan.

Gaya rambut ini sendiri dipopulerkan oleh Elvis Presley dan menjadi trademark-nya hingga saat ini. Artis lain yang bisa kita lihat menggunakan gaya rambut ini diantaranya Tria Changcuters, host Conan O’Brien dan juga Bruno Mars.

Undercut

Gaya Rambut Pomade
via haircutinspiration.com

Potongan rambut Undercut merupakan gaya rambut retro yang cukup populer saat ini. Gaya rambut ini didapat dengan menipiskan rambut bagian pinggir hingga 1-2 cm, sementara bagian kepala atas tetap dibiarkan panjang dengan potongan zig-zag.

Untuk mengatur rambut ini, anda cukup menggunakan pomade kemudian sisir rapi ke bagian belakang.

Slick Back

gaya rambut pomade
via theidleman.com

Jika Anda tidak terlalu senang dengan rambut yang terlalu tipis, maka Anda bisa memilih model rambut Slick Back sebagai pilihan. Model rambut ini sangat cocok bagi anda yang ingin terlihat gaya tetapi masih memilliki kesan formal.

Tetapi, model rambut ini tidak terlalu disarankan untuk Anda yang memiliki wajah bulat.

The Quiff

gaya rambut pomade
via claimfame.com

Gaya rambut the Quiff menekankan kepada keseimbangan dari panjang rambut di semua bagian kepala. Dengan menggunakan sisiran 80:20, anda akan terlihat rapih dan berkelas.

Long Slicked Back Hair

gaya rambut pomade
via buzzfeed.com

Untuk mendapatkan model rambut ini anda perlu memanjang rambut dan menggunakan bayak pomade di rambut anda. Gaya ini sangat cocok untuk anda yang ingin terlihat misterius dan gelap.

Itulah lima model gaya rambut pomade yang bisa Anda pilih. Nah, kira-kira mana yang cocok dengan selera Anda?

(Visited 284 times, 1 visits today)