Mau Gaya Classic Tapi Keren? Coba Simak Tipsnya…..

0
7

Mode selalu silih berganti dalam dunia fashion, namun bukan berarti kita harus selalu mengikuti trend yang ada. Tampilkan gaya Anda sendiri, agar terlihat berbeda cobalah gaya preppy yang klasik namun tetap terlihat fashionable.

Kemeja

Kemeja putih dipercaya memiliki nilai tersendiri yang akan menambah wibawa seorang pria. Kesan klasik, maskulin dan rapi adalah beberapa kesan yang akan melekat pada seorang pria  saat mengenakannya untuk pergi ke acara gathering dan acara semi formal lainnya.

Vest

Vest dapat menjadi aksen pendukung saat bergaya preppy look. Pilihlah warna yang senada dengan Jas atau Blazer Anda, khususnya warna gelap seperti hijau lumut atau biru tua, sehingga dapat memberikan sentuhan clean cut.

Pria, Hindari 5 Kesalahan Memakai Jam Tangan Ini, Sepele Sih tapi Bikin Fail!

Jas atau Blazer

Jas atau blazer merupakan item pakaian yang tidak boleh ketinggalan saat akan mendatangi acara semi formal. Jika Anda mempunyai kulit yang cenderung gelap, cobalah memakai blazer dengan warna yang lebih bold seperti merah gelap, abu abu atau biru navy. Untuk Anda yang berkulit terang, warna cerah seperti biru muda dan off white adalah warna yang tepat.

Jam Tangan Kulit

Jam tangan bisa menjadi tambahan aksesoris yang bisa menambah kesan rapi dan elegan di depan umum. Jam tangan kulit bisa menjadi pilihan yang tepat untuk di padu padankan dengan kemeja dan jas yang Anda kenakan. Sesuaikan juga jam dengan warna kulit dan bentuk tangan Anda.

Untuk Pria, Ini Dia Tampilan Santai Tapi Elegan Untuk Kerja!

Chino

Agar terlihat lebih formal, mari tinggalkan celana jeans. Celana pendek Chino bisa menjadi andalan kamu sebagai pengganti celana jeans atau celana bahan. Pilihlah celana chino pendek dengan warna yang senada atau satu tingkat lebih terang dari atasan Anda. 

Sepatu Oxford

Bergaya dengan sepatu yang tepat akan membuat pengalaman berpesta menjadi semakin menyenangkan. Karena itu, sepatu model Oxford merupakan pilihan yang tepat. Anda dapat membuktikannya dengan penampilan yang telihat keren saat mengkombinasikan kemeja dan sepatu Oxford dengan sentuhan old school (klasik).

(Visited 341 times, 1 visits today)