4 Cara Membersihkan Muka Kusam Setelah Party

0
1
5 Perlengkapan Grooming Ini Wajib Dimiliki Setiap Pria Dewasa yang Ingin Tampil Menawan!

Salah satu masalah yang paling menyebalkan setelah kemeriahan party adalah kurang tidur. Selain  menimbulkan kelelahan, kurang tidur biasanya berbuntut pada hilangnya kecerahan kulit wajah.

Wajah kusam, berminyak dan munculnya jerawat merupakan masalah yang selalu timbul. Padahal kesibukan Anda sebagai pria dituntut untuk selalu berada dalam penampilan terbaik. Jika masalah-masalah tersebut kerap membayangi Anda, berikut beberapa tipsnya.

Gunakan Sabun Pencuci Wajah.

Perlu diingat, kulit wajah seorang pria mengandung 20 persen minyak lebih banyak ketimbang kulit perempuan. Berbagai kotoran tentu akan lebih mudah hinggap di kulit wajah, jadi membersihkan kulit wajah menggunakan sabun pencuci wajah sangat diwajibkan.

Gunakan 4 Item ini Untuk Memberikan Perhatian Kepada Client

Kandungan scrub harus menjadi pilihan utama ketika membersihkan kulit wajah. Bahan scrub mampu membersihkan sel-sel kulit mati, tapi hindarilah bahan-bahan yang mengandung  seed extract.

Kurangi Konsumsi Alkohol dan Rokok.

Alkohol dan rokok menjadi sesuatu yang sering dijumpai dalam sebuah party. Kandungan nikotin pada rokok menyebabkan pembuluh darah menyempit dan berdampak pada ketidakmampuan kulit menyerap nutrisi, terlebih bila Anda merokok di dalam sebuah klub yang tertutup.

Sementara alkohol sendiri berdampak kepada kulit wajah dikarenakan, alkohol mampu mengurangi cairan tubuh. Sehingga wajah terlihat lelah dan kusam akibat konsumsi alkohol berlebihan. Jadi, kurangi rokok dan alkohol ketika party harus menjadi perhatian Anda.

Lima Perawatan Tubuh Tampil Seksi Bagi Si Nerdy

Memperbanyak Minum Air Putih.

Seperti diketahui bersama air putih memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Alasan yang paling banyak dilontarkan ketika mengonsumsi air putih adalah untuk kesehatan ginjal.

Tidak sampai disitu, Fakta lain yang perlu diketahui adalah banyak mengonsumsi air dapat menjaga kelembapan kulit. Mengonsumsi setidaknya 8 liter bisa menjadi solusi mencegah kulit kering dan menetralisir konsumsi alkohol berlebihan.

Senam Wajah

Meski sederhana dan tidak terlalu rumit ternyata senam wajah memiliki manfaat cukup banyak bagi wajah. Peredaran darah yang lancar di wajah akan mendorong regenerasi sel sehingga wajah kelihatan lebih cerah. Aktivitas senam muka dapat dilakukan dimana saja, jadi aktivitas ini bisa menjadi solusi untuk terus mendapatkan tampilan wajah yang selalu fresh.

(Visited 81 times, 1 visits today)