Lima Teknik Melipat Dasi yang Benar dan Rapi

0
7
Untuk mereka yang berpinggang besar

Dasi merupakan item pelengkap penampilan pria, terutama untuk suasana formal. Namun banyak pria merasa ribet memakai dasi, padahal dasi dapat membuat penampilan kamu tampak lebih profesional. 

Nah, maka dari itu kami akan menjelaskan cara mudah memasang dasi kupu-kupu dengan mudah.

Guys… Seperti Ini Lho Gaya Pria Modern Jaman Now!

Sampul dasi biasa

Cara kamu membuat simpul akan mempengaruhi penampilan akhir. Maka, gunakan simpul dasi dengan ukuran yang wajar. Simpul biasa adalah simpul dasi yang paling umum digunakan. Simpul ini yang paling sering dipakai karena mudah dan cocok dengan sebagian besar jenis dasi.

Pertama

Tempatkan dasi di bahu kamu, dengan posisi ujung dasi yang lebih besar disebelah kiri, dan yang lebih kecil disebelah kanan lebih pendek seukuran atas perut kamu. Lalu, silangkan bagian dasi yang lebih besar diatas yang lebih kecil.

Kedua

Putar bagian yang telah kamu silang satu kali, sehingga bagian dasi yang lebih besar mengarah terbalik.

Tiga Produk Rambut Ini Akan Membuat Kamu Semakin Tampan

Tiga

Lalu balik dasi bagian yang besar sehingga membentuk putaran kedu dan biarkan bagian dasi yang lebih kecil yang kamu buat.

Empat

Kemudia masukan bagian dasi yang besar tersebut ke bagian kearah kamu dan lewati melalui putaran terakhir yang kamu buat.

Lima 

Terakhir, tarik dasi bagian besar dan padatkan simpul dasi yang kamu buat, jadilah dasi yang simple dan mudah untuk kamu ke acara formal.

(Visited 31 times, 1 visits today)