Tiga Tips Memilih Celana Panjang Agar Terlihat Lebih Jenjang…

0
2
Kelihatannya sih keren en maskulin, tapi celana ketat justru bikin sperma nggak maskulin!

Banyak pilihan agar pria tampil menarik. Namun memilih busana dan aksesoris yang sesuai agar tampil matching tak bisa dilakukan dengan sembarangan. Berikut ini terdapat beberapa tips fashion yang bisa disesuaikan dengan kondisi fisik kamu, cekidot guys!!

Pinggang pendek

Pria dengan pinggang pendek sebaiknya menghindari mengenakan celana ketat dan jeans. Celana hitam juga tidak sesuai untuk bentuk tubuh kamu. Disarankan bagi tipe pria berpinggang pendek untuk memilih celana yang jahitannya beberapa senti lebih tinggi di bagian pinggang.

7 Etika Saat Nonton Bisokop. Nomor 3 Sering Dilakuin Kids Jaman Now!

Pinggang panjang

Kenakanlah jeans. Kamu bisa memadukan warna-warna kontras untuk t-shirt. Untuk menghindari pandangan orang terpusat pada kaki. Kamu bisa juga memilih sabuk dengan gesper tinggi.

Nggak Harus Selalu Roti atau Bubur. Sarapan Pake Sereal Baik Juga!

Bokong Tipis

Jika kamu khawatir dengan pantat tipis. Kamu perlu memberi perhatian khusus pada model celana yang kamu kenakan. Celana panjang dan lurus lebih sesuai untuk bentuk tubuh kamu.

Nah, jadi kamu tidak perlu sedih dan ragu untuk memadukan gaya fashion kamu. Sekarang sudah tahu dong, bagaimana berpakaian yang baik dan kece saat ketemu dengan si Dia?? hehehe…

(Visited 8 times, 1 visits today)