Bagaimana Mengatur Posisi Mr.P Saat Menggunakan Celana Dalam?

0
329
posisi mr. p

Pernahkah POPle bertanya-tanya soal posisi Mr. P yang seharusnya saat mengenakan celana dalam? Apakah ke kanan, kiri, atas, bawah, dan sebagainya. Bagi POPle yang sudah nyaman akan satu posisi hal ini mungkin nggak diperlukan, namun, bagi POPle yang masih kebingungan, semoga tulisan ini bisa membantumu!

Hingga saat ini, belum ada penelitian medis yang mampu menjawab bagaimana posisi yang benar atau dianjurkan saat mengenakan celana dalam. Begitu juga sebaliknya, tidak ada posisi yang salah dalam urusan posisinya di celana dalam. Semua didasarkan pada kenyamanan masing-masing orang, kalau kamu nyamannya ke kiri maka aturlah ke kiri, dan kalau kamu nyamannya ke kanan, maka aturlah ke kanan. Hal yang harus kamu tahu selanjutnya adalah posisi Mr. P saat melakukan aktivitas harian kamu tidak akan mempengaruhi fungsi seksual, baik ejakulasi, daya tahan, dan lain sebagainya.

Untuk mencari tahu posisi Mr. P kamu itu adalah posisi yang ternyaman, coba ikuti panduan berikut. Pertama, berbaringlah terlentang dengan kondisi telanjang. Kedua, simak baik-baik arah jatuhnya penismu. Biasanya Mr. P akan jatuh secara alami ke salah stau sisi. Posisi jatuh itu lah yang bisa POPle jadikan acuan dalam mengatur posisi pada celana dalam. Baik jatuh ke kanan, kiri, atau ke bawah, semua benar, tidak ada yang salah.

Ini Fakta Baru Panjang Standar Penis!

 

Lupakan Posisi, Bahan Celana Lebih Penting!

Menurut riset medis, hal yang paling penting dalam hubungan Mr. P dan celana dalam itu bukan mengatur posisinya, melainkan memilih kondisi bahan yang tepat dan cara penggunaannya. Bahan yang dianjurkan adalah bahan katun atau bahan lainnya yang menyerap keringat. Selain itu, pemilihan ukuran celana juga perlu diperhatikan, POPle tidak boleh menggunakan celana dalam yang terlalu ketat. Hal ini bertujuan untuk melindungi kulit Mr. P dari iritasi dan mencegah terjadinya risiko  ejakulasi dini serta menjaga kuantitas dan kualitas sperma.

 

Ingat, ya, POPle, yang harus kamu pikirkan mulai sekarang bukan lagi posisinya, namun bahan dan cukup longgar atau tidaknya celana dalammu itu! Penasaran dengan tips lainnya? Pastikan unduh dan join jadi GOLD Member aplikasi POPULAR NOW sekarang deh, sudah tersedia di Google Playstore dan iOS Store juga loh…

 

(Visited 1,727 times, 1 visits today)