4 Model Janggut yang Bikin Hati Wanita Meleleh

0
32
Pelihara Janggut

Tren laki – laki berjanggut masih populer dan sangat diminati hingga saat ini. Bahkan pada tahun 2017, hasil mesin pencari dengan kata kunci ”beard styles” paling tinggi dibanding tahun – tahun sebelumnya. Janggut merupakan tren sepanjang masa mulai dari abad pertengahan hingga hari ini, mereka yang disebut generasi milenial dan generasi X bahkan mengikuti tren menumbuhkan janggut. Janggut identik dengan manliness, kejantanan dan kegagahan dari seorang pria. Namun, jika janggut tidak dirawat dan tidak tertata dengan baik, tentunya malah memberikan tampilan seperti homeless.

Supaya kamu yang berjanggut bisa tampil gagah dan rapi dengan janggut, berikut adalah rekomendasi model janggut yang bisa kamu coba:

1. Model Janggut Bandholz

model janggut

Model janggut yang satu ini membutuhkan kesabaran untuk menatanya. Pasalnya, untuk menumbuhkan janggut hingga bisa ditata seperti ini memakan waktu kurang lebih 6 bulan. Model janggut ini dipopulerkan oleh Eric Bandholz, sang pemilik model ini pertama kali. Cocok untuk kamu yang berbentuk wajah oval, diamond, atau segitiga.

2. Unifom Beard

model janggut

Seperti namanya, janggut ini seragam dari ketebalan dan panjangnya. Tidak perlu memanjangkan janggut untuk mendapatkan model yang satu ini, namun panjang janggut di semua sisi harus sama dan ketebalannya pun demikian. Antara kumis dan janggut harus menyatu dan potongan jambang juga harus dibiarkan menyambung dengan janggut. Model janggut ini biasanya diterapkan oleh para profesional. Sangat cocok diaplikasikan pada bentuk wajah oval, kotak, dan bulat.

3. Thin Beard

model janggut

Model janggut ini merupakan model janggut yang paling pendek dan tipis. Tampilannya seperti janggut yang dicukur namun tidak habis. Untuk kamu yang pekerja kantoran dan tetap ingin tampil rapi berjanggut, model ini sangat disarankan. Drake dan Zayn Malik merupakan contoh artis yang mengaplikasikan model thin beard.

4. Bold and Thick

model janggut

Sangat populer saat ini, untuk mendapatkan model bold and thick kamu harus merapikan janggut yang berada di tepian sama panjang dengan yang berada di wajah bagian depan. Cukur tipis kumis untuk tampilan bold and thick yang sempurna. Cocok untuk semua bentuk wajah.

(Visited 238 times, 1 visits today)