Waduh, Sederet Gaya Model Kumis Ini Harus Dihentikan!

0
349

Kumis memang jadi atribut wajah yang benar-benar khas. Meski tren pakai kumis hadir lagi di segelintir orang, lihat-lihat dulu apakah cocok atau tidak pakai kumis!

 

Tapi entah kenapa, seiring dengan tren menumbuhkan rambut wajah alias facial hair, wajah dengan kumis cenderung terlihat konyol belakangan ini. Padahal tampilan kumis seharusnya memberi kesan terhormat dan santun.

Sekali lagi entah kenapa penampilan wajah dengan kumis, bukanlah penampilan yang terlihat oke.

Sebabnya?

Mungkin sederet tampilan gaya kumis ini bisa jadi kacanya.

 

The Chevron

Gaya kumis ini lebat, tersisir ke depan dan kebanyakan sosok pemiliknya adalah penggemar wine. Secara kepribadian, pemilik kumis model ini cenderung tipikal karakter yang tradisional, serius dan kebanyakan basa-basi.

 

The Pencil

Sebutannya mengacu pada bentuknya yang tipis. Pemilik jenis kumis ini kebanyakan pentolan narkoba, pembunuh berdarah dingin dan instruktur tari tango. Dibanyak kasus, kumis pensil cenderung beraura ingin ‘membunuh’ sesuatu. ‘Membunuh’ vagina, misalnya.     

 

The Cowboy

Pada dasarnya kumis model ini persis Chevron tadi, hanya saja ini berupa bentuk yang lebih tak terawat. Alhasil cenderung tampak seperti kumis monster karena ketebalan dan juntaiannya yang tak beraturan! Itulah kenapa disebut kumis koboi. Cenderung tak teratur, asal saja.

 

The American Standard

Nah, ini adalah model kumis khas Amerika: tak terlalu tebal, tak terlalu tipis juga. Letaknya persis di area tengah antara bibir atas dan hidung. Pemilik kumis model ini biasanya mereka yang berprofesi dengan seragam, para bintang film porno dan bos-bos film yang flop.

 

The Combination

Ini adalah model kumis paling ‘megah’ di dunia perkumisan. Maklum, The Combination bisa muncul dalam berbagai berwujud. Baik itu gabungan janggut dan kumis, atau berbaur juga dengan kedua sisi garis jambang. Sosok B.A. alias Mr.T dalam serial The A-Team jadi contohnya.  

 

The Devil

Model kumis ini benar-benar terlihat ‘jahat’. Mungkin karena referensinya adalah muka iblis yang begitu tipis bengis! Bentuk modelnya sendiri terdiri dari kumis tipis yang melintang panjang dan cenderung ditambah janggut tipis menjulang tajam.

 

The Scraggler

Kumis model ini unik. Mengingat tampilan kumisnya punya struktur yang tak beraturan, menjuntai alami, seolah-olah tak pernah dirawat dan diatur dengan rapi. Kesannya para pemilik kumis ini terlalu sibuk untuk bercukur!

 

The Handlebar

Jenis kumis ini menampilkan pemiliknya sebagai sosok yang bermartabat, berkelas tapi juga bisa terlihat sangat menyeramkan! Jika pemilik kumis jenis ini sedang ada di dekat Anda, itu akan membuat diri Anda serasa jadi seperti anggota kelompok iblis!

 

Bosan Klimis Karena Jadi Manis? Sikat 5 Jurus Sakti Bikin Kumis Keren Ini!

 

The Horseshoe

Tampilannya kelihatan lucu, karena membentuk huruf U. The Horseshoe bisa bicara tentang banyak hal yang berbeda dalam berbagai banyak bahasa. Ujung-ujungnya, sang pemilik terkesan sangar dan emosian. Pemilik kumis ini biasanya para napi, biker dan bandit yang miskin pengendalian diri di seluruh dunia.

 

Nah, sekarang, bagaimana dengan pilihan kumis Anda? Adakah salah satunya di deretan  atas?

 

 

berbagai sumber

(Visited 2,682 times, 5 visits today)