Tampil Maskulin Itu Perlu! Sikat 5 Jurus Gaya Jaket Maskulin & Simpel Ini

0
18

Pakai jaket langsung kelihatan maskulin, ya-nggak?

 

I’m a jacket man. And if I’m without one, I am kind of seriously disabled. I don’t know how to operate in shirt sleeves.” – Bill Nighy

 

Jaket memang pas untuk segala cuaca. Bahkan untuk cuaca galau – kadang hujan-kadang panas seperti sekarang ini. Bukan apa-apa, yang namanya kulit itu harus dilindungi, apalagi kalau sudah ada terik matahari di atas jam 10.

Alhasil, kita sebagai kaum adam harus siap sedia jaket. Maklum saja, kalau pun hujan, seringkali kita malah payung-an, kan?

Daripada repot dengan payung, tentu saja jaket jadi lebih asyik diandalkan meski memang tak bisa berlama-lama di bawah hujan.

Bingung atau bosan dengan jaket koleksi lama?

Simak ini:

 

#1   JAKET DENIM

jaket-denim-1

Yang namanya denim pasti gagah begitu melekat di tubuh. Jadi tak usah ragu-ragu untuk memakai jaket denim di berbagai suasana terutama pas di akhir pekan. Kalau kata desainer Giorgio Armani,”Jaket mewakili semangat demokrasi.” Jadi, hidup demokrasi!

 

#2   JAKET NILON

jaket-nilon-1

Jaket berbahan nilon memang lebih tipis dibanding jaket berbahan denim. Dengan kerah tinggi dan ritsleting pada bagian depan plus dua kantung yang pas, jaket ini jelas oke sebagai pilihan – apalagi untuk hadapi curahan air hujan.

 

Ini 5 Jurus Bikin Penampilan Jadi Adem-Ayem!

 

#3   JAKET KULIT

jaket-kulit-1

Segala sesuatu yang berbahan kulit – gagah adanya! Jadi jangan pernah ragu untuk kenakan jaket berbahan solid ini. Meski kesannya jaket kulit itu bikin kulit gerah karena suhu yang panas.

 

#4   JAKET PARASUT

jaket-parasut-1

Ingin jaket yang lebih simpel dan berbahan ringan? Jaket parasut jadi pilihannya. Dengan materi parasut, jaket ini jelas terasa lebih sederhana dan bisa menahan air hujan – meski ujung-ujungnya bisa bikin kuyub badan juga. Hahaha!

 

5 Jurus Cool Padu-Padan Celana Utility Ala Zayn Malik

 

#5   JAKET DAKRON

jaket-dakron-1

Kalau jaket parasut terasa lebih simpel dan sederhana banget, jaket navy berbahan dakron bisa jadi pilihan yang pas. Apalagi jika jaket ini dipadu dengan bahan tashlan waterproof, wah, makin oke dipakai!

 

Siap tampil maskulin sekaligus oke di akhir pekan ini?

Atau sikat gaya keren lainnya di POPULAR NOW en buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 861 times, 1 visits today)