3 Tempat Pangkas Rambut Unik di Jakarta Ala Bujangan Kekinian

0
2

Datang ke tempat pangkas rambut yang menawarkan jasa cutting, shaving, dan massage sudah biasa, kan, POPle? Nah, tempat-tempat di bawah ini bakal ngasih kalian pengalaman yang berbeda. Service dan ambience yang mereka tawarkan cocok banget untuk kalian, para bujangan kekinian di Jakarta. Mulai dari konsultasi langsung dengan ahli profesional sampai ear cleaning, semua bisa kamu coba. Penasaran? Yuk, tengok rekomendasi di bawah ini.

1. Ugo Barber&Shop

Pangkas rambut yang satu ini berbeda karena menawarkan service ear cleaning menggunakan bulu angsa! Selain itu, servis yang mereka tawarkan juga lengkap banget, lho, POPle. Mulai dari hair styling, face massage, manicure, pedicure, creambath, sampai refleksi.

Lokasi: Fairgrounds lot 14, kav 52-53 SCBD Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

 

Baca juga: Inilah Teknologi Seks yang Mungkin Booming di Masa Depan!

 

2. Chief Barbershop

Pangkas rambut yang satu ini sudah memiliki banyak cabang, salah satunya ada di Kemang. Hal yang bikin tempat ini unik adalah tukang cukurnya. Semua tukang cukurnya didatangkan langsung dari Garut! Buat kamu yang nggak tau, Garut itu kampungnya para tukang cukur handal. Tukang cukur dari Garut biasa dikenal dengan sebutan Asgar (Asal Garut). Bahkan, orang-orang ternama seperti B.J. Habibie punya langganan Asgar sendiri. Teknik cukur dan pijatnya itu, lho, yang bikin mereka spesial.

Lokasi: Jl. Kemang Raya, Jl. Senopati, Jl. Ciragil I, dan Jl. Cipete, Jakarta Selatan.

 

Baca juga: Nggak Mau Ribut Gara-gara Hal Sepele? Yuk, Jauhi Kata Terserah

3. Feliz Hair Studio

Mau coba dilayani oleh hair stylist professional sekaligus owner-nya? Coba aja datang ke Feliz Hair Studio. POPle bakal dilayanin langsung sama Putu Mulyasa, seorang penata rambut profesional yang sudah berkarir selama 20 tahun. Dia akan melakukan pendekatan personal pada setiap pelanggannya untuk menentukan gaya rambut yang paling cocok berdasarkan kepribadian dan gaya hidup pelanggan. Jadi, kamu nggak usah bingung menentukan model yang cocok.

Lokasi: Jalan Kemang Selatan 1 Nomor 20 C, Jakarta Selatan (dekat Hero Kemang).

 

Baca juga: Nekat, Aktivis Perempuan Tak Berbusana Mencoba Mengganti Sebuah Patung!

 

Dari ketiga itu, mana yang jadi favoritmu, POPle? Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 826 times, 1 visits today)