4 Alasan Mantap Kenapa Parfum Harus Beraroma Kulit

0
7

Ya, tak berarti jadi rajin menggosok-gosokkan tas kulit ke kulit! Aroma jelas jadi senjata daya tarik utama. Pria beraroma bau ketiak tentu saja tak akan mampu bersaing di pasar teman kencan apalagi teman hidup! Kejam. Hmmm … Fakta: perempuan mana yang mau berdekatan dengan pria bau.

Serbuan deodoran sebagai parfum simpel pun jadi pilihan pria seolah berlomba jadi sosok yang paling harum (saking harumnya malah seperti saingan dengan parfum toilet kantor … Eh!). Meski begitu lebih baik usaha jadi harum daripada ya itu tadi … beraroma ‘sengit’.

Ngomongin parfum, tadinya parfum pria eksis dengan aroma hangat, rempah dan animalik. Kalaupun wewangian beraroma oud, itupun baru muncul belakangan ini setelah sebelumnya jarang. Oud? Oud adalah gaharu alias sejenis kayu yang mengandung kadar dammar wangi dari pohon Aguilaria.

Sebenarnya nih, sudah banyak kolonyet yang beraroma oud tapi kebanyakan dari variannya gagal sebagai wewangian karena aroma jadi terlalu kuat sehingga membuat hidung sesak. Lalu?

Berikut sederet parfum beraroma oud murni plus aroma kulit dan ya, bisa jadi bekal amunisi pemikat kaum Hawa.

 

#1  Bagai minum wiski di sofa kulit

Dengan kata lain, parfum yang satu ini bisa membawa sensasi Anda seperti itu. Aromanya berlapis alias begitu berwarna tapi maskulin. Jadi tak heran kalau La Parfumerie Moderne Cuir X ini layak dikoleksi (dan disemprot, tentu)!

 

 

#2  Makanan organik? Parfum organik pun eksis!

Itulah Osmia Organics Couro. Aromanya kuat tapi diracik dengan bahan-bahan yang segar yang murni. Jadi tak bikin hidung merasa mencium aroma minyak nyong-nyong! Batu ambar dan wewangian Bulgaria bikin parfum ini disebut-sebut parfum kulit Portugis. Mantap.

 

#3  Sweet but smoky

Ya, itulah aroma parfum satu ini. Fougere alias keluarga populer aroma pria yang terdiri dari lavender, lumut atau moss, dan bergamot – sejumput tumbuhan beraroma sitrus dicampur tembakau dan tumbuhan herbal, muncullah aroma manis tapi berbau smoky. Itulah Frank No 1. Asyik!

 

Wah, Ternyata Ini Cara Benar Pakai Parfum di Tubuh!

 

 

#4   Wangi sedap malam

Rasa pedas yang halus bercampur dengan aroma bunga iris sehingga tercium aroma kulitnya jadi acuan parfum satu ini. Mau tak mau, aromanya pun begitu manly tapi tetap mengesankan bersih dan segar. Pas untuk hang-out malam hari meski telah kucel karena ngantor seharian!

 

Siap eksis?

(Visited 3,087 times, 1 visits today)