Suka Touring? Ini Perawatan Yang Kamu Butuhkan

0
2
Inilah 5 Alasan Penting Kenapa Pria juga Butuh Perawatan Kulit!

Bagiamana cara membuat diri Anda kembali tampil fresh setelah menempuh perjalanan jauh dengan kendaraan? Apa saja grooming cheklist yang wajib Anda lakukan? Berikut daftarnya.

Shower with Noir Shower Gel For Men

Gerah dan berkeringat. Ya, dua hal tersebut sudah pasti akan Anda alami setelah banyak beraktivitas di luar ruangan seperti touring. Mandilah dengan memilih sabun mandi Noir shower gel for men. Sifatnya yang 2 in 1 hair & body wash membuat mandi Anda cukup ringkas dan simpel.

Jeans Transparan Ini Bikin Bagian Paha Semakin Seksi

Apply Moisturizer with Laikou Moisturizing Lotion

Ini juga penting dan harus dilakukan Anda sebelum touring. Tingkat polusi di Indonesia, khususnya Ibukota Jakarta, sudah sangat parah. Well, lindungilah kulit wajah Anda dengan Laikou Moisturizing Lotion. Krim wajah ini mampu mengontrol minyak yang menempel pada area wajah Anda dengan maksimal.

Washing Face with Olay Natural White Foaming Cleanser

Olay Natural White Foaming Cleanser mampu mebersihkan kulit wajah dan leher Anda secara menyeluruh. Sabun muka yang bagus dan aman ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin lebih praktis usai touring.

5 Momen Seksi Penuh Warna Si Cantik Maria Sharapova

Brush Teeth with Green World Herb Toothpaste

Green World Herbs Toothpaste merupakan pasta gigi herbal yang diformulsaikan khusus dari bahan-bahan pilihan dengan ekstrak tumbuhan alami xylitol yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau mulut usai Anda dalam perjalanan touring.

Apply Deodorant with Alexander Deodorant Spray White

Untuk menjaga aroma tubuh Anda tetap wangi dan segar selama touring, Anda wajib gunakan deodorant. Cobalah untuk menyemprotkan Alexander Deodorant Spray White. Aroma wanginya mampu bertahan selama 6-8 jam.

(Visited 111 times, 1 visits today)