4 Grooming Checklist Saat Perjalanan Liburan Panjang…

0
0
Benarkah Traveling Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta Kembali? Ini Kata Para Ahli..

Perjalanan  liburan melalui jalur udara atau darat dapat menjadi perjalan yang panjang yang membosankan. Banyak pria mungkin malu atau malas untuk melakukan grooming pada saat dalam perjalanan tapi tetap ingin terlihat segar.

Nah, berikut  ini terdapat beberapa hal yang bisa membuat perjalanan lebih menyenangkan, meskipun kamu hanya berada dalam penerbangan yang sangat panjang.

Saat Sedang Jatuh Cinta, Pria Akan Alami 3 Keanehan Berikut Ini…

Menjaga kulit

Menjaga kulit dan badan agar tetap segar sangat penting, gunakan handuk kecil untuk menyegarkan wajah kamu. Dengan menyegarkan kulit wajah ketika di perjalanan akan membantu kamu membunuh waktu yang panjang dan membosankan. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan moisturiser untuk menaga kelembaban kulit.

Kesegaran mata

Selama perjalanan pastinya kita akan banyak tidur, gunakan tetes mata untuk memberikan kesegaran dan kelembaban yang diperlukan oleh mata kamu guys!

RISIH DIKEJAR-KEJAR TERUS? INI 5 CARA MENOLAK CINTA TANPA MENYAKITI PERASAANNYA!

Pakai deodorant

Deodorant merupakan hal yang wajib yang harus kamu bawa untuk tetap menjauhkan dari keringat dan bau ketiak. Sebaiknya kamu membawadeodorant roll-on karena beberapa maskapai penerbangan tidak memperbolehkan untuk menggunakan deodorant spray di dalam pesawat.

Menyisir rambut

Pastikan kamu tidak lupa untuk membawa sisir dan membawa hair wax ke dalam tas tangan, sehingga kamu dapat dengan mudah menata ulang rambut agar tetap terlihat keren setelah perjalanan panjang.

 

(Visited 18 times, 1 visits today)