Pilihan Sepatu Kece untuk Tahun Barumu

0
3

1. Converse Chuck Taylor (Kolaborasi dengan JW Anderson)

Warnai tahun barumu dengan model baru dari model klasik Converse Chuck Taylor ini. JW Anderson memberikan kesan baru bagi pria-pria masa kini, bahwa memang pria berhak untuk terlihat lebih berwarna dan ekspresif dari sebelum-sebelumnya. Sepatu edisi ini memiliki berbagai variasi warna. Selain itu, di beberapa model pun tersedia warna yang disertai dengan glitter yang memberikan kesan yang menyenangkan dan ekspresif. Pria berhak untuk tampil berbeda nampaknya memang menjadi motto keluaran edisi yang baru keluar di tahun 2017 ini.

2. Superga (2750 Panatta)

Sepatu asal Itali ini memang sudah lebih dari 100 tahun eksis di antara brand sepatu lainnya di dunia. Walaupun sudah cukup lama berdiri, ternyata merk sepatu ini baru-baru saja tenar di negara kita sendiri, Indonesia. Kini, tersebar lebih banyak store Superga di Jakarta. Hal terbaik yang bisa kamu temukan dari sepatu kali ini adalah, ciri khas sol sepatunya! Sol karet yang cukup tebal dan kece ini merupakan hasil adopsi dari kebutuhan negara-negara subtropis dalam menghadapi empat musimnya. Kalau dibawa kepada kebutuhan di dalam negara kita, bukan hanya bisa tampil kasual dengan sneakers andalan Superga, namun juga bisa dipakai ketika musim hujan! Because guess what, airnya tidak akan masuk ke pori-pori sol sepatunya.

Hadiah Akhir Tahun Terbaik Buat si Dia Part 2

3. Dr. Martens (1460 Smooth)

Banyak orang yang sudah cukup familiar dengan sepatu ang kali ini, ya? Yap, Dr. Martens yang juga sudah cukup lama berdiri ini tetap konsisten dengan ciri khas sepatunya. Dibuat dengan bahan kulit unggulan dan sol karet andalan, inilah yang membuat orang cukup bertahan dengan tetap memilih Dr. Martens sebagai pilihan gaya elegannya. Kapan lagi bisa tampil di tahun yang baru dengan boots nan elegan milik Dr. Martens ini?

Poster Comeback Red Velvet Ini Bikin Pria Kepincut! Udah Lihat?

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 96 times, 1 visits today)