Pilihan Tas Kerja yang Cocok untuk Anak Kantoran

0
4

Hai, POPIe! Sudah mau akhir tahun nih. Bagi kamu yang sehari-harinya menghabiskan waktu di kantor, sudahkah kamu menyiapkan tas yang pas untuk menampung semua amunisi kerjamu? Atau, masih bingung mau pilih tas mana yang cocok untuk kegiatan kantormu? Yuk, simak informasi di bawah ini! Berikut adalah 3 pilihan tas kerja yang cocok untuk anak kantoran masa kini:

1. Duffel Pack

Kegiatan pekerjaanmu padat dan membutuhkan banyak peralatan yang harus dibawa? Tas ini mungkin akan cocok buat kamu yang tidak mau repot harus membawa bermacam-macam tas agar semua peralatanmu muat. Backpack satu ini menawarkan gaya tas baru untuk para pekerja kantoran. Kesan simple dan elegan yang ditawarkan Duffel Pack memang pas untuk kamu para pekerja kantor yang ingin menenteng semua peralatanmu di dalam satu wadah. Apalagi kamu yang sehabis kantor mau berolahraga, jangan khawatir! Karena tas ini memiliki slot tersendiri untuk sepatu olahragamu. Jadi, tas ini bukan hanya cocok untuk pergi ke kantor, tapi juga untuk pergi ke gym atau tempat olahraga lainnya lho.

2. Herschel Novel Classic Duffle

Buat kamu yang ingin tetap terlihat trendi walaupun memakai baju kantoran, tas yang satu ini adalah tas yang pas untukmu. Model klasik yang dipadukan dengan nuansa anak muda masa kini ini bisa menampilkan kesan casual bagi para anak kantoran. Untuk kamu yang juga sering ditugaskan ke luar kota, tas ini juga menyediakan banyak space kosong untuk semua keperluan menginapmu.

Apakah Ada Cowok Lain? Selidiki Kecurigaanmu!

3.  Fossil Dillon Large Double Zip Workbag

Kalau tas-tas yang sebelumnya menawarkan keunggulan multifungsi dan trendinya, tas yang kali ini cocok untuk kamu yang suka bergaya klasik dan vintage. Bahan material kulit yang ditonjolkan dalam tas ini membuat kesan klasik bagi para pemakainya. Plus, tas ini bisa menampung banyak dokumenmu secara rapi! Jadi, tidak perlu lagi membawa banyak folder untuk merawat dokumen-dokumenmu. Bagi para kaula muda, jangan takut karena tas ini tidak akan menimbulkan kesan ‘tua’ bagi para penggunanya, kok!

Bagaimana Mengakhiri Hubungan Bertahun-tahun, Tapi Tidak Ke Mana-Mana?

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 39 times, 1 visits today)