POPle, Ini Dia Tips Jitu Memilih Warna Kemeja… Jangan Salah Pilih Ya!

0
0
Gunakan 4 Item ini Untuk Memberikan Perhatian Kepada Client

Mengenakan kemeja dengan warna yang pas sudah pasti akan memberi nilai lebih bagi diri seorang pria. Tidak hanya meningkatkan kredibilitasnya saja tapi juga dipercaya mampu menarik perhatian wanita.

Percaya atau tidak, jika berbicara tentang warna, banyak penelitian psikologis telah membuktikan, bahwa warna pakaian yang dikenakan seseorang dapat mempengaruhi mood orang tersebut.

Maka dari itu, bagi kamu yang memiliki warna kulit gelap, kamu bisa memilih kemeja yang memiliki warna cerah seperti putih, broken white, krem, tosca, biru, merah marun, atau baby pink.

Ingin Tampil Kekinian? Coba Cek 4 Jenis Pakaian yang Bisa Bikin Kamu Keren Banget!

Kenapa? Karena warna kulit yang gelap akan memancar lebih cerah saat kamu memakai kemeja dengan warna-warna tersaebut. Usahakan untuk menghindari warna-warna gelap karena bisa menurunkan estetika penampilan.

Kemeja dengan warna gelap dapat digunakan untuk menghadiri acara malam hari yang lebih formal.

Nah, buat kamu yang memiliki kulit putih atau kuning langsat, dapat lebih bebas untuk memilih warna kemeja yang digunakan.

Gunakan 4 Item ini Untuk Memberikan Perhatian Kepada Client

Tapi tetap saja, warna kemeja yang dipakai dapat mempengaruhi mood saat bekerja. Saat siang hari, warna-warna pastel seperti putih, broken white, baby blue, baby pink, atau light fuschia dapat memberikan kesan calm dan elegan.

Warna-warna tadi dapat menambah cerah wajah kamu, sehingga mood bekerja menjadi lebih dinamis dan bersemangat.

(Visited 13 times, 1 visits today)