5 Produk yang Bikin Kamu Selalu Terlihat Awet Muda

0
3

Seiring bertambahnya usia kulit cenderung keriput dan mengendur, karena elastisnya berkurang. Untuk itu, kami punya solusi tepat bagi kaum pria yang mendambakan penampilan tetap prima, walaupun sudah memasuki usia kepala empat.

Matte for Men Lip Care

Seringkali kita kehilangan cairan tubuh yang menimbulkan bibir pecah bahkan mengelupas. Hal ini sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Matte for Men protective lip care diformulasikan dengan minyak esensial jeruk, kakao butter dan lilin lebah. Lip care ini juga mengandung vitamin E dan SPF 15, yang mampu melindungi bibir dari kerusakan matahari, kekeringan dan pecah-pecah. Produk ini tidak meninggalkan kilapan pada bibir setelah digunakan. Cocok digunakan pada situasi kapanpun juga.

Murad Man Face Dfence

Pelindung wajah SPF 15 yang ampuh melindungi kulit dari sinar matahari, dilengkapi oleh anti oksidan dan spektrum luas, tabir surya yang menjaga kulit tetap sehat. Mengisi kulit agar bebas dari minyak.

Skin repair sistem yang membantu memulihkan elastisitas kulit, sehingga kulit akan terlihat lebih halus, lembut, kenyal dan bercahaya.

Siapa Pegulat Cewek Terseksi dan Termahal di Dunia?

Olay Men Solutions Balancing Gel Moisturizer

Solusi terbaru bagi para pria yang peduli akan masalah perawatan komedo. Produk perawatan kulit wajah yang diformulasikan secara ekslusif. Dengan formula gel lembut yang menyegarkan dan mudah diserap oleh kulit, sehingga tidak berminyak.

Mengandung vitamin dan mineral yang bagus bagi kulit wajah, sehingga membuat kulit menjadi kencang dan kenyal.

L’Oreal Men Wxpert Vitalift Anti Aging Moisturizing Cream

Penurunan vitalitas kulit wajah ternyata tak hanya disebabkan oleh faktor usia, namun juga polusi udahra , air dan pendingin udara. Untuk itu L’Oreal memperkenalkan Vitalift Anti Aging Miosturizing Cream, sebagai produk yang membantu memperkuat sistem pertahanan alami kulit wajah.

Dengan teknologi ADS L’Oreal Vitalift Anti Aging Moisturizing Cream, mampu melindungui kulit wajah dari pengaruh buruk setiap hari. Cream Moisturizing ini juga dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan dini yang selama ni menjadi masalah bagi kaum pria.

Duh! 3 Efek Disney Caplok Fox Bikin Deadpool, Alien, Avatar, dan The Simpsons Jadi Lebih Receh dung …

Lancme Men Reenergy 3D

Satu lagi, produk perawatan pria yang tidak boleh dilewatkan. Lancome Men Reenergy 3D. Sebuah produk krim pengencang kulit wajah, bagi para pria yang berfungsi untuk melawan kerutan kulit agar tampak halus, kencang dan bercahaya.

Krim ini tidak lengket dan tidak meninggalkan minyak pada wajah. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif.

 

(Visited 1,185 times, 1 visits today)