4 Produk Agar Kamu Tampil Percaya Diri dibawah Sinar Matahari

0
2

Apapun rencana kamu, kesehatan tubuh tetap harus diperhatikan. Kali ini, kami merekomendasikan beberapa produk yang dapat digunakan untuk mempertahankan penampilan kamu selama dibawah matahari.

Musim panas adalah musim yang terbaik untuk berlibur. Cuaca yang hangat menjadi daya tarik para traveler untuk melakukan perjalanan. Baik itu pesta di pantai, naik gunung, atau pun rekreasi keĀ theme park. Well, semua itu pilihan kamu.

Bukan Hanya Fresh dari Wajah Tapi dari Hati Juga

Solar Sublime Shampo

Matahari akan terasa lebih lama menyinari bumi ketika musim panas. Tanpa disadari, hal ini sering membuat rambut menjaid dehidrasi sehingga mudah patah dan bercabang.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena sekarang kamu bisa menggunakan Solar Sublime Shampo. Produk ini mengandung UV-Filter yang dapat melindungi dan memelihara rambut secara intens, setelah seharian berada di bawah sinar matahari.

Hasilnya, shampo ini akan membuat rambut kamu semakin berkilau dan halus setelah menggunakannya.

Tetap Fresh Saat di Pantai dengan Produk Ini

Skin Supplies for Men

Clinique menawarkan produk yang dapat melakukan pembersihan menyeluruh dari kotoran maupun minyak di wajah. Skin Supplies for men ini, akan membuat kulit lebih terasa bersih dan nyaman.

Dengan kadar busa yang rendah, menjadikan kulit kamu lembap dan terhindar dari kekeringan atau pecah-pecah saat berhadapan langsung dengan sinar matahari.

UV Skin Protector
Sudah menjadi rahasia umum bahwa krim tabir surya merupakan perlindungan pertama bagi kulit. Kiehl’s mengeluarkan koleksi ini untuk pria yang aktif, kamu membutuhkan tabir surya dengan kadar air yang tinggi,

Pilihlah tabir surya dengan bentuk cream atau spray agar mudah digunakan. Tabir surya juga dapat melindungi bagian-bagian sensitif seperti pipi, hidung, dan bibir. Tak salah jika tabir surya ini pantas menjadi sahabat liburan kamu.

Lip Balm

Lip Balm bukan hanya dipakai oleh wanita, bagi pria lip balm berfungsi memberikan kelembaban pada bibir. Pilihlah produk lip balm dengan SPF 25, agar mampu memulihkan kerusakan akibat kulit bibir yang kering dan pecah-pecah.

(Visited 59 times, 1 visits today)