Empat Produk Perawatan Alami Agar Rambut Kamu Sehat

0
1
gaya rambut pria

Rambut merupakan aset terpenting bagi setiap orang, bahkan untuk pria. Mungkin kamu sering mengalami saat rambut menipis atau rambut rontok yang dikarenakan kurangnya perawatan terhadap rambut.

Bahan kimia, yang terdapat diberbagai produk rambut yang menyebabkan rambut kering dan patah, atau memang faktor keturunan. Berikut ini kami akan memaparkan tips untuk menebalkan rambut yang mudah dan dapat kamu lakukan dirumah.

Kenapa Pria Sangat Terobsesi Dengan Sepatu Sneakers?

Minyak Almond

Minyak almond biasanya digunakan untuk menguatkan dan memperbaiki rambut. Beberapa tetes minyak rambut. Beberapa tetes minyak almond pada rambut dan kulit kepala akan mampu memberikan nutrisi yang meningkatkan kekuatan, kelembapan dan mempertahankan kemilau alami rambut.

Lidah Buaya

Keampuhan lidah buaya untuk menebalkan dan menghitamkan rambut memang sudah tidak diragukan lagi. Terbukti dengan banyaknya produk shampoo yang memakai tanaman ini sebagai bahan utama.

Kamu dapat menggunakannya secara langsung dengan mengoleskan isi lidah buaya ke seluruh bagian rambut kamu. Kemudian bersihkan dengan keramas.

Jaga Kesehatan Kaki Kamu dengan Tiga Produk Ini POPleā€¦

Putih telur

Kandungan protein dan nutrisi yang ada didalam putih telur, dapat memperkuat folikel rambut kamu. Pertama, kamu perlu membilas rambut dengan air hingga lembab. Setelah itu, kamu harus memisahkan putih telur dengan kuning telurnya.

Oleskan kocokan putih telur yang sudah dipisahkan dari kuningnya tersebut pada rmabut dan kulit kepala hingga merata. Diamkan kurang lebih selama 1 hingga 2 jam. Lalu bersihkan dengan air dingin lalu keramas.

Teh Hijau

Teh yang mengandung antioksidan yang tinggi berguna untuk memperlancar sirkulasi darah menuju rambut kamu. Dengan menggunakan teh hijau, maka rambut akan lebih cepat mengkilap. Seduh kemudian tutup dengan handuk hangat, diamkan selama 20 menit lalu bilas rambut kamu dengan keramas.

 

(Visited 43 times, 1 visits today)