Aroma Parfum Tahan Lama Waktu Dipakai? Ini Rahasianya!

0
1
Sumber Gambar: AskMen

Buat sebagian orang, memakai parfum sebelum memulai aktivitas sehari-hari memang menjadi kewajiban tersendiri. Soalnya, percuma dong kalau POPle udah berusaha tampil semaksimal mungkin tapi malah dihancurkan oleh bau badan sendiri? Duh, jelas nggak banget, deh. Kalau sampai seperti itu, teman sekantor bahkan gebetan pasti langsung berusaha menjauh.

So, menjaga aroma tubuh tetap wangi dan segar seharian dengan parfum memang menjadi salah satu pilihan. Masalahnya, aroma parfum yang udah dipakai sejak pagi, nggak jarang menghilang begitu aja setelah jam makan siang. Well, kalau begitu, nggak ada salahnya nih POPle mencoba tips di bawah ini. Dijamin, aroma parfum yang dipakai bertahan lebih lama daripada sebelumnya!

Pakai di waktu yang tepat

Sumber Gambar: Quora

Hmm, siapa yang menyangka kalau parfum sebaiknya dipakai di waktu yang tepat? Yes, dibanding waktu lainnya, memakai parfum sehabis mandi nyatanya menjadi waktu terbaik. Soalnya, setelah mandi (terutama dengan air hangat) pori-pori kulit masih terbuka dan bisa menyerap parfum dengan sempurna. Dijamin, aromanya pasti bertahan lebih lama!

Semprot di titik-titik tertentu

Well, nggak bisa asal-asalan, menyemprot parfum di titik-titik tertentu memang menjadi salah satu rahasia supaya aromanya bertahan lebih lama. Nah, mulai sekarang semprot di titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, leher, plus belakang telinga, ya. Yes, nggak perlu semprot di seluruh tubuh yang ujung-ujungnya sia-sia dan malah boros.

 

Tips Memilih Parfum yang Disukai Wanita

 

Pakai petroleum jelly

Sumber Gambar: Natural Living Ideas

Terdengar asing di telinga? Hmm, coba deh tanya atau langsung minta beliin pasanganmu. Soalnya, memakai petroleum jelly di titik-titik nadi sebelum disemprot parfum dengar-dengar bisa membuat aromanya bertahan lebih lama. Udah banyak kok yang membuktikan.

Nggak perlu digosok segala

Yes, setelah menyemprot parfum, tanpa sadar POPle pasti terbiasa menggosoknya, kan? Padahal, kebiasaan yang satu ini justru membuat aroma parfum cepat hilang. So, nggak perlu dilakukan lagi, ya.

 

Rekomendasi Parfum Untuk Pria Maskulin yang Tahan Lama

 

Simpan di tempat yang tepat

Sumber Gambar: Bois de Jasmin

Terakhir, setelah dipakai, jangan lupa simpan parfum di tempat yang tepat. Hindari daerah lembap seperti kamar mandi, ya. Soalnya, menyimpan parfum di tempat yang lembap bisa membuatnya berjamur dan mengalami perubahan aroma. Duh!

(Visited 129 times, 1 visits today)