Rekomendasi Parfum Untuk Pria Maskulin yang Tahan Lama

0
96

Parfum dapat memberikan aroma baru yang melekat di dalam tubuh setiap orang. Bagi kebanyakan kaum laki-laki, pilihan parfum yang melambangkan maskulinitas menjadi referensi parfum paling utama. Selain bisa memikat perhatian para wanita, parfum maskulin juga dapat membuatmu lebih terlihat macho. Supaya nggak salah pilih, coba simak rekomendasi parfum untuk pria maskulin berikut ini!

1. Oud Wood – Tom Ford

Hangat dan sensual adalah ciri khas dari parfum maskulin yang satu ini. Aroma pembuka Oud Wood merupakan hasil dari campuran rosewood, nutty cardamom, dan spicy chinese pepper, kemudian ditutup mulus dengan harum rempah yang bertahan lama pada kulit maupun pakaian. Ciri khas yang ditonjolkan pada parfum ini somehow bisa membuat kesan misterius pada tiap pria yang memakainya, lho!

2. Eternity Aqua Cologne – Calvin Klein For Men


Aroma khas akuatik yang dihasilkan dari parfum keluaran Calvin Klein ini cocok untuk kamu yang suka kesegaran dari aroma maskulin. Campuran beberapa tumbuhan hijau, mentimun, jeruk, rosewood, serta menggunakan kandungan base notes dari sandalwood, guaiac wood, patchouli dan musk ini cocok untuk para pria maskulin di tengah-tengah kesibukan kantornya. Selain melekat pada baju kantormu, aromanya juga melekat pada kulit. Jadi, kamu tidak perlu khawatir apabila hendak menghadiri meeting di siang hari yang terik, kesegaran Eternity Aqua Cologne akan menjaga aroma tubuhmu.

4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Untuk Menjadi Tampan

3. Acqua Di Gio – Giorgio Armani

Ciri khas yang ditonjolkan dari parfum untuk pria maskulin satu ini adalah aroma kayu yang melekat bagi para penggunanya. Selain itu, perpaduan antara aroma kayu dan citrus juga memberikan kesan maskulin yang cukup unik dan seimbang. Parfum ini juga sangat populer di kalangan cowok dari rentang usia 20–50 tahun. Bagi kaum pria, jangan takut untuk memberikan kesan ‘tua’ pada aroma tubuhnya, karena parfum ini dapat sangat menggoda indra penciuman para wanita.

Biar Ganteng Maksimal, Yuk Rawat Kumis dan Jenggotmu!

4. Versace Eros

Bagi POPIe yang memiliki banyak aktivitas dalam kesehariannya, artinya parfum ini sangat cocok bagimu. Vercase Eros cocok digunakan di berbagai kegiatan, baik itu dalam acara formal maupun kasual. Sensasi yang ditimbulkan dalam aromanya memberikan kesan cowok maskulin yang seksi sekaligus energetic  bagi para penggunanya.

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 7,580 times, 1 visits today)