Bergaya Klasik Ala Sherlock Holmes, Sepertinya Patut ditiru Guys!

0
115

Apakah kamu termasuk salah satu pengaggum Sherlock Holmes? Mari kita telusuri lebih dalam mengenai style sosok jenius satu ini!

Dalam hal berpakaian, Sherlock Holmes memang sangat rapi dan serba teratur. Tak hanya licin, saat menjalankan tugas, tokoh detektif fiksi rekaan Sir Arthur Conan Doyle ini, ternyata apik dalam hal berpenampilan…

Hah, Ada Jurus 10 Detik Pakai Pomade Jadi Tampil Keren?

Topi Deerstalker

Karena sering dipakai oleh Sherlock Holmes saaat menjalankan misinya, topi jeis ini akhirnya mendapat predikat sebagai topi detektif. Padahal, deerstalker sejatinya adalah topi orang dusun yang biasa digunakan pada waktu berburu rusa.

Meski begitu, topi ini nyatanya menjadi tren bagi mereka yang suka bergaya ala detektif.

Kemeja Putih

Sherlock kerap memakai kemeja putih saat beraktivitas di dalam maupun luar ruangan. Selain terlihat ekslusif, Ia juga tampak lebih gagah dengan kemeja warna tersebut. Bagi kita kaum Adam, kemeja jenis ini merupakan pakaian wajib yang mutlak harus dimiliki.

Empat Produk Perawatan Alami Agar Rambut Kamu Sehat

Long Coat

Untuk menunjang penampilannya, Sherlock selalu memakai long coat atau jaket panjang pada setiap kesempatan. Long coat warna hitam jadi andalan detektif satu ini. Alhasil, gayanya tersebut sukses membuat dirinya terlihat misterius sekaligus elegan.

Celana panjang hitam

Sosok Sherlock identik dengan busana yang berwarna gelap. Oleh karena itu, Ia kerap memakai celana panjang bahan warna hitam untuk menemani hari-harinya. Ya, celana jenis ini memang membuat penampilannya terlihat sangat elegan.

Sepatu kulit hitam

Untuk alas kaki, Sherlock selalu memakai sepatu kulit berwarna hitam. Sepatu jenis ini jadi andalan Sherlock untuk melindungi kak kemana pun Ia pergi. Sepatu formal hitam memang membuat siapa pun yang memakainya jadi terlihat rapi dan elegan.

(Visited 665 times, 2 visits today)