Sudah Bosan Pakai Gaya Jaman Now? Yuk, 5 Gaya Retro Ini Juara Seru-Seruan!

0
20

Punya style beda jelas jadi magnet perhatian si cantik atau si manis (masih bukan dari Jembatan Ancol!). Pakai jurus tampilan era ’70-an alias era retro?

 

Jika diperhatikan, sebenarnya gaya berpakaian di masa ini sebenarnya pengulangan dari era sebelumnya. Belakangan gaya era ’80-an digelar lagi. Selain polesan-polesan musik yang berdentum bak musik ’80-an. TayTay alias musiknya Taylor Swift, misalnya.

Selain itu, yang paling oke juga adalah gaya beratmosfir era sebelumnya. Dalam hal ini  era ‘70an! Selain pengulangan, beberapa diantaranya pun bisa jadi style daur-ulang.

Misalnya saja beberapa style dan item berikut ini.

 

#1  Hipster

Ujung celana panjang digulung adalah salah satu peninggalan era ’70-an. Signature style tersebut memang hidup lagi beberapa tahun belakang tapi tidak sebagai tren, lebih kepada pilihan para pria bergaya. Jelas celana denim dan sepatu boot jadi pentolan gaya ini.

 

#2  Sneaker + setelan jas

Mick Jagger sempat memakai sneaker dipadu dengan jas saat momen pernikahan di era lalu! Bisa jadi kelihatan konyol di masa itu, tapi hei, lihat sekarang … Justin Timberlake hingga Robin Thicke pun memakainya!

 

Cool! 5 Tip Style Pria Botak Ini Juara Maskulinnya

 

#3  Jaket Safari

Saat Roger Moore beraksi sebagai James Bond, ia berhasil tampil gagah dengan varian jaket ini. Kesininya, warna pastel jadi warna paling abadi dan paling wearable untuk segala momen dan acara. Kesan formal dan kasual menyeruak dari jaket ini.

 

#4  Aviator

Kacamata hitam aviator alias kacamata para pilot ini jadi salah satu item style ’70-an yang masih relevan dipakai saat ini. Aviator malah cenderung abadi karena pas dipakai diberbagai kesempatan. Tambah lagi ukuran lebar kacamatanya bisa melindungi kantung mata akibat dugem semalaman!

 

Celana Blackhawk Buat Cowok: Keren Sekaligus Banyak Untungnya!

 

#5  Rambut ikal panjang

Tak lengkap rasanya jika bicara tentang pakaian tanpa gaya rambut. Ya, era ’70-an terkenal dengan rambut ikal tak beraturan sedikit panjang. Misalnya, aktor Ryan O’Neal yang melejit via Love Story. Dengan model rambut ini, kita bisa merehatkan pori-pori rambut dari lengketnya foam dan pomade.

 

So, siap-siap merebut hati si dia dengan style di atas! Atau masih mau lihat referensi gaya lain? Semua ada di POPULAR NOW ini, POPle!

 

 

 

foto istimewa

(Visited 5,719 times, 1 visits today)