Ingin Gaya Baru Maskulin dengan 5 Polesan Style Sangar Tom Hardy?

0
7

Siapa tak tahu Tom Hardy? Hmmm, berarti harus nonton Warrior, This Means War, Mad Max: Fury Road dan ya, The Dark Knight Rises! 

 

Perangainya sangar bak preman dalam Warrior. Kelihatan necis plus elegan via This Means War. Dan pada puncaknya membabi-buta sebagai Bane, musuh bebuyutan Batman, dalam The Dark Knight Rises. Itulah Tom Hardy.

Aktor asal Inggris ini pun jadi The Next Gen Actor yang diperhitungkan. Apalagi ia sudah menerima ‘tongkat estafet’ peran keras Mad Max dari tangan Mel Gibson dalam Mad Max: Fury Road. Ah, untungnya ia muncul disaat aktor-aktris Negeri Ratu Elizabeth ramai menyerbu industri perfilman dunia.

Yang bikin menarik, anak tunggal kelahiran Hammesmith, London, ini punya gaya bunglon juga dalam kehidupan sehari-harinya (selain tampilan peran-perannya). Misalnya saja …

 

#1  Jaket Parasut

Tom bukanlah aktor yang selalu menjaga imejnya sedemikian rupa. Ia terlalu ‘manusiawi’ malah. Seperti tampilannya ini, hanya berjaket kasual dan topi. Selintas lalu ia terlihat seperti pekerja yang sedang menikmati kopi sorenya. Padahal … Hey, He’s Tom Hardy!

 

#2  Polo Shirt + Suit

Paling asyik, saat santai ditingkahi dengan sematan kaus polo shirt. Dalam hal ini Tom memadukannya dengan stelan jas, hingga mengingatkan tampilan necis ini pada Eames – karakter yang melejitkan namanya dalam Inception. Gaya ini asyik untuk santai tapi serius.

 

#3  Plain Shirt

Tak ada kemeja lain yang bisa membuat tampilan jadi rapi dan ya, kelihatan gagah selain kemeja putih polos. Tambah oke begitu dipadan dengan skinny tie. Jadi stylish tapi tetap terasa gagah. Tampilan ini pun bikin Anda jadi lebih asyik!

 

#4  Black Shirt

Jika tadi bicara tentang kemeja polos warna putih yang ditingkahi skinny tie, sekarang tampilan tersebut dirombak habis-habisan dengan kemeja hitam, denim gelap dan sepatu sporty gaya basket corak hitam pula! Cool!

 

Tos! Tos! Plontos! Tren Rambut Botak Plontos Hot Lagi!

 

#5  Jaket Bomber

Sekarang kita comot gaya Tom lewat salah satu filmnya, The Drop. Kenapa harus dari film tersebut dan tidak dari film lain? Semata-mata karena jaket bomber yang dikenakannya. Tampilannya pun jadi maskulin bak pilot-pilot era Perang Dunia doeloe. Classic

 

So, akhirnya sudah tahu poin gaya mana yang bisa diterapkan ke badan selama seminggu ke depan?

 

(Visited 398 times, 1 visits today)