Alamak! Sweater Seksi Ini Konon Bisa Hilangkan Keperjakaan Pria

0
4

Sweater seksi ini diberi nama Doutei wo Korosu Sweater alias Virgin Killer Sweater atau sebut saja ‘sweater yang bisa hilangkan keperjakaan’! Hah, kok bisa?

 

Sempat jadi viral di Jepang beberapa waktu lalu. Tampilannya rada beda dengan sweater kebanyakan. Kalau sweater alias baju hangat umumnya dipakai untuk menghangatkan badan saat cuaca dingin, baju hangat ini akan menghangatkan bagian lain dari mereka yang melihatnya! Hah?

Kenapa baju hangat ini dinamakan seperti itu?

Ya, karena kemampuannya yang bisa merangsang orang-orang yang belum pernah bercinta jadi ingin buruan bercinta! Bahkan koar-koar lebay beritanya, sweater ini cocok untuk mereka yang belum pernah bercinta sebelum meninggal dunia – ya iyalah, kalau sudah meninggal ya, nggak bisa bercinta, bukan?

Bukan main!

 

sweater seksi hilangkan keperjakaan

Keberadaan sweater seksi ini makin tambah seksi menyusul dukungan  dari model Jepang, Jun Amaki. Jun Amaki sendiri terkenal di Jepang sebagai mantan anggota grup idola, Kamen Joshi dan Armor Girls.

Wow, Dua Wanita Seksi Ini Main Basket Hanya Berbalut Pakaian Dalam!

Lewat unggahannya di media sosial baik Twitter maupun Instagram-nya, Jun dengan cepat membuat sweater seksi itu semakin dikenal.

sweater seksi hilangkan keperjakaan

Dan sweater penghilang keperjakaan ini tampaknya telah meninggalkan Asia dan mulai dikenal di seluruh dunia.

3 Maskapai Penerbangan Ini Benar-Benar Punya Servis (Seksi) Tak Biasa!

Bentuknya?

Seperti yang bisa dilihat di gambar, sweater ini punya ” …  lipatan depan yang lebar dan kerah tinggi. Tampilannya memang sangat terbuka di kedua sisi dan di belakang, menjanjikan banyak sideboob dan kita jadi bisa ‘mengintip’ di ujung atas bokong,” tulis Rocket News 24 tentang pakaian tersebut.

Oh ya, saking dahsyat keseksian sweater ini, desainnya yang sangat seksi sampai-sampai dibandrol bisa menggoreng otak laki-laki kesepian yang kelaparan seks!

 

Seksi banget, ya? Nah, bagi yang ingin cuci mata tak hanya mengenai baju seksi, ada beragam gawai, produk elektronik, produk rumah tangga, perlengkapan suami istri, hingga kebutuhan traveling Anda dengan harga promo disini !

 

(Visited 2,253 times, 1 visits today)